Site icon TRAX

Lorde Terlibat di Sekuel The Hunger Games

Lorde Isi soundtrack untuk Mockingjay Part I

Setelah sukses dengan single pertamanya berjudul “Royal”, kali ini penyanyi asal Selandia Baru, Lorde seperti juga akan sukses dengan single pertamanya dari soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay Part I.

Seperti yang dilansir dari DigitalSpy bahwa production house yang bertanggung jawab atas film The Hunger Games, Lionsgate telah mengkonfirmasi hal tersebut. Lorde akan ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan suara uniknya untuk mengisi soundtrack film sekuel The Hunger Games.

Rupanya bukan hanya dari pihak Lionsgate saja yang menyetujui hal tersebut. Sang sutradara film sekuel, Francis Lawrence  juga ikut dalam pengambilan keputusan menguntungkan bagi Lorde ini.

Francis mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 1994 ini sangat cocok untuk mengisi soundtrack dalam film garapannya. Pelantun lagu Royal ini dianggap dapat memahami dan dapat bekerjasama dengan baik dalam keberhasilan film sekuel dari The Hunger Games.

Her immense talent and keen understanding of Mockingjay’s characters and themes not only have enabled her to create a song of her own that completely captures the film’s essence, but her insight and passion for our project make her the perfect creative force to assemble the other songs on our soundtrack,” ungkap Lawrence mengenai alasan memilih Lorde.

Sama seperti sutradara dan kru film, penyanyi berambut tebal ini ikut senang dapat menjadi bagian dari mereka. Menjadi bagian dari film yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penonton rupanya merupakan tantangan tersendiri bagi Lorde. Pasalnya, ini merupakan pengalaman pertamanya, bernyanyi untuk soundtrack film.

Lorde menyatakan bahwa ia yakin dengan keputasannya untuk ikut terlibat dalam soundtrack film layar lebar The Hunger Games: Mockingjay Part I dan ia juga sangat yakin bahwa bisa melewati tantangan ini dengan baik.

Soundtrack The Hunger Games: The Mockingjay Part I kabarnya akan segera dirilis lewat Republic Records.

Kita tunggu saja hasilnya ya, Anak Trax! « [teks @nandyaBachtiar | foto Clevver.com]

Exit mobile version