Site icon TRAX

Line up terbaru dari We The Fest 2017!

Radio Anak Muda_We The Fest 2017

Nggak terasa, 2 minggu lagi festival musik musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh Ismaya Live, We The Fest (WTF) 2017 akan segera hadir lho, Anak Trax!

Setelah berhasil membuat kita kagum dengan line up-nya yang sudah diumumkan pada awal bulan Juli, kini mereka kembali menambahkan 5 artis yang akan ikut meramaikan We The Fest tahun ini!

Tiga diantaranya merupakan pemenang dari audisi Submit Your Music, yaitu Onar, The Paturas, dan Winter Issue. Selain itu, Rendy Pandugo yang disebut-sebut sebagai ‘John Mayer’-nya Indonesia juga dipastikan akan ikut memeriahkan We The Fest tahun ini.

Dalam gelaran festival musik tahunan ini, akan ada proyek spesial dari Sony Music Indonesia yang diberinama Sony Music Project Y2R&B. Dalam proyek ini, mereka menggabungkan GAC dengan Isyana Sarasvati, The Overtunes, Fatin, dan Jaz, yang akan membawakan setlist lagu-lagu RnB era 2000-an! Keren!

Tidak hanya itu, We The Fest 2017 juga akan menghadirkan proyek kolaborasi musisi indie tanah air lho, Anak Trax! Akan ada Barasuara x Scaller, Mocca x Payung Teduh, Rock n Roll Mafia x Elephant Kind, dan Silampukau x The Hydrant.

We The Fest 2017 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran selama 3 hari, yaitu dari tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017. Dengan menghadirkan 26 artis internasional dan 44 artis lokal, udah kebayang dong gimana serunya festival musik ini!

Anak Trax, udah pada beli tiket We The Fest 2017? Jangan sampai kelewatan yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Facebook We The Fest]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Bocoran paling baru tentang iPhone 8
Perayaan ulang tahun ke-20 film Titanic
Kegiatan live painting selama Art Jakarta 2017

Exit mobile version