Site icon TRAX

Line Friends Dan BT21 Hadirkan Printilan Olahraga Golf

Line Friends Dan BT21 Hadirkan Printilan Olahraga Golf

Olahraga golf memang lagi naik daun banget nih. Anak Trax udah coba-coba main golf bareng temen-temen Lo belum? Sekarang rasanya olahraga golf yang cuman dimainkan untuk seneng-seneng sama temen gak perlu jadi orang kaya raya dulu, Anak Trax. Memang katanya susah-susah gampang sih mainnya. Gimana kalau perintilan golf ini kolaborasi dengan LINE Friends.

Karakter media sosial yang biasa Lo pake itu ternyata banyak penggemarnya lho, gak jarang yang sampai koleksi merchandise-nya. Produk terbaru ini dirili oleh Naver sebagai perusahaan LINE untuk musim panas ini. Ada beberapa peralatan golf yang dikeluarkan seperti bola golf custom, penutup besi stik golf, dan penanda bola golf yang lengkap dengan karakter LINE Friends disana.

Ada juga dikeluarkan produk bola golf yang bikin Lo gemas banget! Six-ball set golf dirilis dengan desain karakter Sally, si bebek kuning. Dengan berisikan bola berwarna kuning dan dikemas menggunakan kotak telur membuat bola-bola golf ini ingin Lo milikin, sih. Ya, walaupun masih bingung juga kalau dimainin bolanya siapa yang bisa ambil.

Selain karakter-karakter dari LINE Friends, gak ketinggalan ada karakter dari BT21 yang juga didesain untuk bola golf dan penutup besi stik golf. Harganya cukup beragam mulai dari $19 USD hingga $99 USD. Rasanya kalau dibeli pun cocok untuk Lo yang memang koleksi karakter-karakter ini sih.

Baca Juga : INTRAXVIEW: Mahalini Pernah Ngerasa Kurang Bersyukur, Karena Apa?

Kira-kira Anak Trax bakalan beli gak sih? Kalau mau beli bakalan dipake gak?

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version