Site icon TRAX

Lin Artisan: Liquid Nitrogen Ice Cream

Bersantai bersama sahabat, pacar dan orang terdekat sambil makan ice cream bisa menjadi hal yang menyenangkan loh, Anak Trax. Apalagi jika ice cream yang dimakan bukanlah ice cream biasa.

Lin Artisan Ice Cream bisa menjadi salah satu tempat favorit Anak Trax untuk bersantai bersama orang-orang terdekat. Kedai ice cream yang baru dibuka 20 Juni 2013 lalu ini, rupanya sudah menjadi tempat yang sering dipilih oleh para pecinta ice cream.

Ada yang berbeda dengan ice cream biasa dengan ice cream yang disediakan di Lin Artisan. Ice cream yang disediakan di kedai ini dibuat dengan menggunakan liquid nitrogen. Tidak hanya itu, ice cream yang disediakan akan baru dibuat jika Anak Trax memesannya. So, ice cream akan terasa lebih fresh.

penggunaan nitrogen cair ini rupanya berfungsi sebagai penurunan suhu hingga mempertahankan bentuk ice cream. Adonan ice cream yang dikocok tidak terlalu lama rupanya juga membuat tekstur ice cream lebih padat dan super lembut.

Penggunaan nitrogen cair dalam pembuatan ice cream ini sudah dipastikan tidak berbahaya bagi tubuh. Hal ini dikarenakan nitrogen cair merupakan salah satu zat pendingin yang bisa berkontak langsung dengan bahan-bahan pangan dan tentunya tidak menyebabkan efek samping. Jadi, jangan khawatir ya, Anak Trax.

Untuk tempatnya sendiri, kedai ice cream ini menawarkan dua pilihan tempat, indoor dan outdoor. Anak Trax bisa memilih tempat sesuai dengan keinginan. Bicara mengenai harga, menu ice cream di kedai ini bisa terbilang tidak terlalu mahal. Untuk satu ice cream, Anak Trax bisa merogoh kocek sekitar 3o ribuan saja.

Penasaran? Yuk, mampir ke Lin Artisan. « [teks & foto @nandyaBachtiar]

Lin Artisan Ice Cream
Jl. Taman Kemang 1 No. 6, Kemang, Jakarta
Telephone number: 021-71794393
Opening Hours:
Sun-Mon: 11.00AM-11.00PM
Price Range/Person: Rp 35.000 – Rp 80.000

Exit mobile version