Site icon TRAX

Lima Poin /rif Memilih Presiden

rif

/rif, band yang selalu mengenakan atribut serba hitam, angkat bicara tentang pemilihan presiden [Pilpres] 2014. Lewat situs resminya, Andy, Ovy, Jikun, Teddy dan Maggi menyatakan sikap politik mereka jelang Pilpres 2014. Berdasarkan atas kecintaan terhadap negeri ini, band rock ini menyebutkan lima poin yang mendasari pilihan mereka.

Pertama, /rif menolak segala macam black campaign. Kedua, /rif menolak segala macam bentuk money politic. Ketiga, /rif menolak segala macam bentuk penggunaan isu SARA dalam berkampanye.

Keempat, /rif mendukung capres yang menurut kami sudah terbukti menunjukkan kepedulian terhadap musik Indonesia. Kelima, /rif mendukung capres yang menurutnya bisa mencintai rakyatnya seperti dia mencintai dirinya sendiri, bukan dengan perkataan tapi dengan perbuatan nyata.

Menurut mereka, musik dan politik tidak bisa dipisahkan melainkan bisa diajak jalan berdampingan. Karena ada beberapa orang yang malas mendengar orasi politikus. Tapi tidak jemu mendengar lantunan lagu dari para musisi. Maka itu, /rif mengambil sikap tidak pura-pura buta dengan apa yang sedang terjadi. [foto @gregbimz]

Also read: Penantian Fans 2NE1 Terobati | Pembantaian di Himalaya Difilmkan

Exit mobile version