Site icon TRAX

Lihat deh gaya modis Rosé BLACKPINK!

Lihat Gaya Modis Rosé BLACKPINK yang Bisa Kamu Tiru!

Kami mau membahas salah satu personil BLACKPINK nih! Siapakah dia? She is Rosé! Perempuan yang bernama asli Park Chae Young ini adalah main vocal di girl group mereka.

Yups, tidak diragukan lagi dong bakat vokalnya yang sangat berkarakter membuat dirinya diidolakan oleh banyak fans terutama blink (panggilan bagi penggemar BLACKPINK).

Tidak hanya itu, wajahnya yang cantik ditambah gayanya yang modis membuat dirinya juga dilirik oleh beberapa brand ternama, seperti baru-baru ini Rosé mendatangi pagelaran busana Coach di New York. She is so stunning right?

Well, back to the point, kali ini tidak membahas tentang karier maupun kehidupan Rosé, tetapi lebih membahas sisi fashion nya yang modis dengan sentuhan feminin yang kekinian, gaya nya juga bisa kamu tiru lho! So, check them out!

1. Girly Printed

Ingin tampil girly? Coba tiru tampilan Rosé berikut ini. Dress dengan motif print pop up yang seru sangat pantas bila dipadukan dengan sepatu sneakers untuk tambahan kesan sporty!

2. Prompt Party

Ingin jadi pusat perhatian saat datang ke pesta? Hmm, coba deh dengan tampilan Rosé yang satu ini. Dress berwarna hitam dengan teknik cutting yang tidak biasa, sangat cocok bila dipadukan dengan boots bermotif floral yang akan menopang aksi kamu. Coba deh!

3. Hip on The Street

Bagaimana dengan gaya yang satu ini? Paduan atasan off-shoulder yang terlihat simpel namun modis lewat celana track yang berwarna senada! Coba kenakan aksesori kacamata dengan lensa berwarna untuk kesan trendi.

4. Printed All The Time

Yes, motif printed tampaknya jadi favorit Rosé ya. Kali ini ia terlihat feminin dengan dress bermotif printed. Kamu juga bisa tiru lho! Jangan lupa padukan dengan choker dan high boots penuh aksi. So sexy!

5. Pretty Black

Atasan yang simpel seperti crop tops off-shoulder ini akan terlihat bergaya dengan bawahan seperti celana track bermotif eklektik. Anting tassel berwarna silver akan memberikan kesan feminin dan glamor pada gaya Anda. Try it ladies!

6. Floral Blossom

Dress penuh rona ini terlihat sangat indah lewat motif floral. Kamu pasti akan terlihat stunning dengan dress seperti Rosé saat menghadiri acara. Maksimalkan penampilan kamu dengan sling bag yang seru.

7. Play the Colour

Jangan takut untuk mix and match gaya kamu dengan warna yang bertabrakan, bahkan paduan motif yang berbeda. Seperti pada tampilan Rosé berikut ini dengan memadu padankan atasan kotak hitam putih dan bawahan rok mini berwarna kontras. So cute!

8. So Girly

Di saat kamu hang out bersama the girls, tampilan Rosé berikut ini bisa jadi opsi terbaik! Sentuhan feiminin lewat dress off-shoulder, lengkap dengan sling bag untuk terlihat lebih santai.

9. Feeling so Green

Balutan silk dress berwarna hijau ini tampak begitu bergaya dengan aksesori single strap yang tampak bergaya.

So, yang mana pilihan kamu?

Foto: @roses_are_rosie (Instagram) | Ilustrasi: Maya Putri

Source: cosmopolitan Indonesia

Exit mobile version