Site icon TRAX

Lihat Bobby iKON pamer abs di ‘Sugar Man’, Yoo Jae Suk tidak mau kalah

bobby ikon

Bobby ikon pamer abs

Baru-baru ini Yoo Jae Suk mengeluarkan pernyataan lucu dan membuat janji kepada Kim Li Na dalam episode terbaru ‘Sugar Man’.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Sugar Man’ pada 19 Januari lalu bersama dengan Donghyuk dan Junhoe dari grup rookie iKON, Bobby diminta menunjukkan abs-nya (abdomens atau otot perut).

Dikenal sebagai salah satu pria yang memiliki abs terseksi, Bobby setuju dan mengangkat t-shirt yang dikenakannya. Abs Bobby yang impresif membuat semua wanita terpana dan membuat orang ingin terus-terusan menatap absnya.

Tapi, saat sedang membahas abs Bobby, Kim Li Na malah berkata bahwa ia sangat ingin melihat abs Yoo Jae Suk. Kaget akan pernyataan Kim Li Na, Yoo Jae Suk membalas “aku tidak punya abs!”, yang disambut dengan tawa semua orang.

Kemudian penonton mulai berteriak agar Yoo Jae Suk memperlihatkan absnya yang tersembunyi. Yoo Hee Yeol berdiri dan berkata, “tunggu sebentar aku sangat tidak ingin melihat absnya,” pernyataanya pun disambung oleh Kim Li Na yang bertanya apakah ia bisa melihat abs Yoo Jae Suk sebelum meninggal.

Merespon pertanyaan tersebut, Yoo Jae Suk pun bercanda dan menyuruh Kim Li Na untuk meneleponnya sebelum ia meninggal.

Cek cuplikan ‘Sugar Man’ ini untuk lihat abs Bobby yang seksi! [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto Soompi.com dan koreaboo.com]

Exit mobile version