Site icon TRAX

10 Gaya seksi Dua Lipa yang bisa lo tiru!

Apakah kamu penggemar Dua Lipa? Yes, high five then! Penyanyi muda berdarah Inggris ini selalu tampil memukau di atas panggung bukan? Lewat lantunan lagu yang ear catchy serta vokalnya yang khas mampu membuat semua mata terpana melihat aksinya! Tidak hanya bakat bernyanyi yang dimilikinya sejak berumur 14 tahun, tampilannya yang selalu seksi dan kasual juga patut ditiru lho! Berikut kami berikan 10 referensi gaya seksi Dua Lipa yang bisa jadi referensi kamu!

1. Ingin tampil girly? Tambahkan sentuhan pink yang lucu dengan motif kartun seperti tampilan berikut ini! Padukan dengan rok untuk kesan menggoda.

2. Berikan kesan feminin dan sensual lewat atasan blus berdesain highcut! Kamu bisa tambahkan aksesori seperti kacamata agar terlihat kebih keren!

3. Topang aksi sporty kamu dengan padu padan highheels boots dan atasan sport bra yang seksi berikut ini!

4. Jangan takut untuk tampil berbeda saat hang out bersama the girls! Gaya Dua lipa berikut ini terlihat seksi dengan padu padan celana mini shorts dan atasan teknik patch yang penuh aksi.

 

5. Padukan kesan seksi dan sporty lewat atasan kaus bergaris dengan celana bersiluet longgar. Coba tambahkan aksesori sneakers dan kacamata berbingkai eklektik untuk memberikan kesan kekinian!

6. Tampilan Dua Lipa berikut ini bisa kamu tiru lho! Sport bra beraksen silver yang eklektik dengan luaran denim oversize yang keren! Seksi dan trendi!

7. Ingin tampil ala grease girl? Coba tiru gaya berikut ini bermotif polkadot yang seru! Berikan kesan feminin kamu dengan aksesori seperti tas handy bag dan perhiasan! Try it girls!

8. Tampil glamor dan seksi lewat dress dengan ornamun bulu dengan sentuhan warna nude dan aksen permata yang akan menyempurnakan tampilan kamu!

9. Padu padan kemeja dress minimalis dengan kacamata dan topi yang akan memberikan kesan seksi dan trendi!

10. Item sport bra akan tampak tidak biasa dengan padu padan luaran jaket bomber! Ingin jadi pusat atensi? Kenakan jaket bomber beraksen sequin seperti tampilan Dua Lipa berikut ini.

Ilustrasi: Maya Putri

Foto: Instagram (@dualipa)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Exit mobile version