Site icon TRAX

Liburan Kemana Ya? Coba Tanya Zodiak Kamu

Destinasi liburan menurut zodiak

Terkadang disaat ingin merencanakan liburan bukan hanya masalah budget saja yang harus diperkirakan tapi juga destinasinya yang benar-benar menyenangkan dan bisa membuat kita nyaman selama berlibur. Tidak hanya tempatnya yang indah ataupun budgetnya yang terjangkau, tapi juga harus sesuai dengan karakter kita. Dikutip dari ABCNews, mari kita lihat tujuan-tujuan wisata yang cocok berdasarkan zodiak kita :

Pegunungan Rinjani

Aries terkenal dengan jiwa pemberani dan seorang leader. Liburan yang seru dan sedikit menantang akan menjadi tempat yang sangat cocok untuk seorang Aries. Salah satu contoh tempat liburan yang cocok adalah Nepal. Trekking di pegunungan dan panjat tebing akan sangat menyenangkan untuk mereka. Untuk destinasi lokal, Anak Trax yang berbintang Aries bisa memilih pegunungan seperti Gede, Papandayan, Baturraden Adventure Forest (Jawa Tengah) atau Rinjani (Lombok) untuk liburan seru kamu.

Santorini (Yunani)

Destinasi yang paling cocok untuk Taurus adalah daratan Eropa. Makanan dan minuman lezat, jalan kaki di dalam kota, dan night life adalah hal-hal yang harus ada ditempat liburan mereka. Italia atau Yunani bisa menjadi tujuan yang sempurna, dengan panorama yang indah dan lingkungan yang fancy akan membuat mereka seperti di surga. Kota-kota “kuliner” di Indonesia juga bisa menjadi pilihan seperti Bandung, Yogyakarta, Solo atau Bali.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Sifat Gemini yang mudah bosan, akan membuat mereka tidak nyaman dengan liburan yang itu-itu saja. Pemandangan dan tempat-tempat yang bervariasi sangat cocok untuk Gemini. City tour seperti mengunjungi museum, pameran, berbelanja, pertunjukan musik dan clubbing akan membuat mereka jauh dari kebosanan. Water sport dan diving bisa jadi alternatif liburan yang sempurna untuk seorang Gemini. Paris atau Tokyo mungkin bisa jadi pilhan tepat untuk berlibur. Atau pergi diving bersama ikan hiu paus di Taman Nasional Teluk Cendrawasih, Papua, bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidup.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Maya Bay (Thailand)

Sama seperti lambangnya Kepiting, Cancerians sangat cocok untuk berwisata ke daerah perairan seperti pantai, sungai, surfing, dan danau. Pantai-pantai indah seperti Maya Bay (Thailand) atau Maldives akan sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Untuk di Indonesia, selain pantai-pantai indah yang pasti sudah ketahui, kamu juga bisa berwisata ke daerah sungai atau danau seperti Matano, mahalona dan Towuti di Sulawesi Selatan.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Antusiasme Leo yang begitu besar membuat mereka sangat menyukai tempat wisata yang glamour dan meriah. Leo juga sangat pemilih dalam memilih destinasi. Kota-kota seperti London, Paris dan New York adalah destinasi yang tepat untuk Leo. Hampir sama seperti Gemini, Leo sangat suka berwisata kuliner.

 Virgo (23 Agustus-22 September)

Sifat Virgo yang selalu terorganisir dan “nggak neko-neko”, membuat Virgo lebih menyukai liburan yang memiliki tema tertentu dan menambah ilmu. Belajar memasak pasta dan wine di Italia atau pergi ke kota bersejarah seperti Praha bisa membuat Virgo tidak akan mau pulang dari liburannya. Kota-kota bersejarah di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya dan Aceh bisa jadi tujuan domestik yang tepat.

Exit mobile version