Site icon TRAX

Lezatnya Hidangan Laut ala Manhattan Fish Market

Hidangan menu seafood dengan ala Amerika yang berkualitas

Mau makan seafood tapi bosan dengan menu seafood yang biasa-biasa aja? Yuk! Makan seafood di Manhattan Fish Market. Dijamin, menu hidangan lautnya luar biasa.

Hidangan laut yang super lezat di Manhattan Fish Market sangat beraneka ragam, mulai dari pasta, soup, salad, dan menu lainnya yang tentu berbahan dasar seafood. Hmm... sudah terbayangkan kelezatannya.

Restoran seafood yang awalnya berasal dari negeri singa ini, menghidangkan menu seafood  ala Amerika yang berkualitas. Kekualitasan itu diberikan restoran ini lewat kelezatan cita rasa hidangan yang sempurna.

Kesempurnaan cita rasa hidangan seafood ini, tentunya berasal dari bahan baku seafood berkualitas terbaik. Kebanyakan bahan makanan seafood yang dipakai oleh restoran diimpor langsung dari luar negeri, seperti udang dari Lousiana, ikan dori dari Vietnam, ikan salmon dari Norwegia, dan seafood lainnya.

Etss… jangan salah, meskipun kebanyakan bahan seafood di Manhattan Fish Market impor dari luar negeri, tidak menutup kemungkinan bahan seafood lokal juga dihidangkan di restoran ini, seperti menu seafood lokal ikan bandeng khas Indonesia.

Menu hidangan yang patut dipesan jika makan di sini adalah Manhattan Seafood Platter for Two, karena dalam satu pan ada 4 macam seafood yang dihidangkan. Apalagi porsi yang ditawarkan adalah porsi jumbo. Dijamin kenyang, Anak Trax!

Ada hal unik lain yang dapat kita lihat di restoran seafood ini, yaitu hidangan seafood yang dipesan, akan dibakar dengan blow torch tepat di depan pemesannya. Wiih… seru ya! Pembakaran dengan blow torch ini maksudnya untuk mengeluarkan aroma sausnya yang lezat dan melted, sehingga lebih lezat saat menyantapnya.

Untuk semua hidangan, Manhattan Fish Market memulainya dengan harga mulai dari Rp 20.000 – Rp 300.000. Harga yang pas untuk suatu hidangan yang lezat dan sempurna untuk Anak Trax yang suka seafood.« [teks @nandyaBachtiar | Foto ckchai.blogspot.com]

Manhattan Fish Market
Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Kemang, South Jakarta 12150, Indonesia.
Opening Hours: 10:00 – 22:00
Telephone Number: +6221 235 810 55
Price Range/Person: IDR 100.000 – 250.000
www.manhattanfishmarket.com

Exit mobile version