Site icon TRAX

Levi’s x Pokemon, Usung Gaya Vintage 90an

Levi's x Pokemon

Ada kabar gembira nih buat lo anak Trax yang suka Pokemon. Levi’s Indonesia baru aja ngajak Nintendo buat kolaborasi fashion dengan desain Pokemon.

Disaat brand-brand ternama banyak ngelakuin kolab bareng kartun animasin, Levi’s nggak mau ketinggalan. Levi’s X Pokemon resmi dirilis pada 15 Februari 2021.

Kolaborasi ini sendiri merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 tahun waralaba Pokémon. Seperti yang kita tau, Pokemon udah jadi kartun populer pada masanya di era 90an.

Hal ini membuat Levi’s mengusung tema vintage bergaya 90an pada koleksi fashion kolabnya dengan Pokemon. Kolaborasi ini terinspirasi dari musim pertama seri animasi Pokemon.

Pada koleksi fashionnya ini, Levi’s x Pokemon tersedia dalam produk jaket, kaos, topi, tas hingga kaus kaki.

Nggak lupa, selain karakter utama Pikachu, Levi’s x Pokemon hadirin desain gambar karakter Pokemon lainnya seperti Snorlax, Jigglypuff dan masih banyak. Untuk lo yang suka dengan karakter Misty pada seri Pokemon, ternyata juga disediain loh di fashion khusus wanita edisi Misty.

Harga yang ditawarin bervariatif dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,8 juta.

Baca Juga : Kai EXO Suka Sama Beruang, Yuk Intip Fashion Terbarunya KAI x GUCCI

Bagi lo Anak Trax yang suka banget sama Pokomen, buruan deh diborong produk dari Levi’s x Pokemon untuk nambahin koleksi fashion lo.

Exit mobile version