Site icon TRAX

Letter D, restoran instagramable

About
Buat Anak Trax yang hobi banget makan, dan suka datang ke tempat ‘instagramable’ kita punya rekomendasinya nih, namanya Letter D.

Letter D merupakan restoran yang ada dibawah naungan Chef Degan. Siapa sih yang nggak kenal Chef yang satu ini? Dan, nama Letter D sendiri diambil dari namanya.

Menu
Restoran yang terletak di Selatan Jakarta ini, memiliki menu-menu andalan. Cobalah pesan menu Avocado Prawn, salad lezat dengan isian udang yang crunchy, alpukat, tomat, timun, dan pastinya yang buat beda dari salad yang lain adalah telur puyuh setengah matangnya.

Kalau lo yang alergi dengan udang, berarti wajib nyicipin menu Yum Nes. Nggak terlalu berbeda dengan Avocado Prawn, hanya saja salad ini mengganti udang dan telur puyuh, dengan daging dan cabai. Menu ini bakal menghadirkan rasa asam pedas yang menggugah selerai.

Ada menu unik yang wajib dipesan ketika lo berkunjung ke Letter D, yaitu Salmon Lodeh. Lo bakal ngerasain lezatnya salmon roasted fillet, yang disiram dengan cream sauce kuah lodeh, yang berpadu rasa lezat khas Barat dan Indonesia.

Sedangkan, untuk menu minumnya, lo bisa pesan Lilac Mocktail atau La Citro. Dan, yang nggak kalah lezatnya dari menu-menu tadi, adalah dessert-nya. Ada Eaton Mess, dimana ice cream vanilla, meringue dan whipped cream, bercampur dengan segarnya bersama potongan strawberry, so yummy!

Nah, buat lo pecinta hidangan manis, silahkan pesan Cream Brulee yang berbentuk pie dengan topping kiwi dan strawberry.

The View
Letter D terdiri dari dua lantai, yaitu lantai pertama yang merupakan dinning area, dan lantai dua yang menjadi bar area. Soal konsep, Letter D merupakan restoran yang menggabungkan tiga perpaduan rasa, Indonesia, Western dan Thailand.

Begitu masuk restoran ini, lo akan menemukan suasana yang clean white, dengan unsur kayu dan berbagai macam hiasan vintage, seperti mesin ketik dan telepon tua yang menghiasi sudut restoran ini.

Di sini lo juga akan menemukan banyak ornamen-ornamen unik, seperti lampu yang lucu, botol-botol yang digantung dan tralis besi. Letter D juga mempunyai pencahayaan yang bagus, karena disini mempunyai banyak sekali jendela kaca, sehingga cahaya matahari masuk secara alami.

So, Anak Trax buruan ajak keluarga atau teman buat hangout sambil menikmati lezatnya hidangan di Letter D. [teks Royan Sulistiawan Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto website Letter D]

Letter D Cuisine & Bar
Alamat JL. Ahmad Dahlan No.16, Gandaria, Jakarta Selatan
Harga Rp. 35.000 – Rp. 120.000

 

Exit mobile version