Site icon TRAX

Letitia Wright Marah Kepada Jurnalis yang Ngungkit Masa Lalunya

Letitia Wright Marah Kepada Waratawan yang Ngungkit Masa Lalunya

Anak Trax, netizen baru aja diramein sama ungkapan rasa marah pemeran Black Panther 2 yaitu Letitia Wright pada Instagram Story pribadinya.

Letitia Wright marah waktu masa lalunya soal kicauan di media sosial yang merujuk antivaksin diungkit dalam sebuah artikel tentang peluang dirinya sulit di Oscar 2023 yang terbit di Hollywood Reporter. Black Panther baru itu mengecam penulisan dari Scott Feinberg tersebut.

Apalagi doi ngerasa keberatan karena udah dibandingin dengan Brad Pitt dan Will Smith yang tersandung kasus kekerasan.

“Scott Feinberg dan seluruh publikasi ini. Kalian sungguh tidak punya rasa hormat. Betapa beraninya kalian. Kalian menyebut nama saya bersama pria yang dituduh kekerasan dan pelecehan seksual,” tulis Wight dalam Instagram Story-nya.

“Saya tetap diam ketika dunia berusaha membunuh saya dua tahun lalu atas video yang saya unggah dan sudah meminta maaf karenanya,” tambah Wright.

Pada 2020 Letitia Wright menuai kecaman setelah kedapatan mengunggah sebuah video seorang pastur yang bernada anti vaksin, transfobia, dan homofobia, di akun Twitter miliknya. Netizen banyak yang mengangga bahwa saat itu sang aktris seolah mendukung gerakan antivaksin.

Setelah kejadian itu Wright kemudian meminta maaf dan membantah tudingan kepadanya. Dirinya juga dilaporkan meminta maaf kepada Marvel atas kontroversi yang menimbulkan banyak kecaman tersebut.

“Hentikan bualan kalian. Saya meminta maaf DUA tahun lalu. Kalian berdusta dan mengatakan saya mengatakan hal itu dengan pemain dan kru saya di lokasi,” kata Letitia Wright.

Sekarang, Letitia bahkan mengutus tim publisisnya untuk menghubungi Hollywood Reporter karena masih tidak terima namanya tercantum dalam artikel itu. Dirinya juga mengunggah tangkapan layar dari kicauan Scott Feinberg di Twitter.

Baca Juga: Thor Bakal Cuti di Dunia Akting, Ini Alasannya!

Gimana menurut lo Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version