Site icon TRAX

Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, & Tom Hardy Memproduseri Film Tentang Animal Trafficking

DiCaprio-Maguire-Hardy

Dimulai dari Tom Hardy yang tiba-tiba punya ide untuk membuat film tentang animal trafficking.

Apa jadinya kalau Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, dan Tom Hardy berkerja sama untuk satu film? Wah, tiga nama besar Hollywood ini pasti sukses menarik penonton ke bioskop buat nonton film mereka. Tapi gimana kalau posisi yang mereka tempati bukan sebagai aktor, melainkan sebagai produser? 

Ide muncul dari Tom Hardy yang punya visi sebuah film yang bertemakan lingkungan hidup dan mengangkat topik tentang perdagangan hewan dan perburuan liar. Dia menggambarkan sebuah cerita multi-layer yang masing-masing mewakili tingkat tindakan ilegal tersebut. Leonardo DiCaprio sendiri udah lama jadi aktivis lingkungan hidup dan spokesperson untuk International Fund for Animal Welfare untuk perlindungan terhadap gajah yang diburu untuk diambil gadingnya. Tobey Maguire sendiri dikenal sebagai teman baik Leonardo DiCaprio dan sering berkolaborasi dengannya. Jadi memang bisa dibayangkan kalau ketiganya bikin film yang bertemakan topik tersebut. 

Sayangnya masih belum ada tanda-tanda salah satu atau ketiganya akan bermain di film tersebut. Hm, gimana menurut lo, Anak Trax? Kira-kira apakah mereka bertiga akan sukses jadi produser?

Sumber: slashfilm

Exit mobile version