Site icon TRAX

Leonardo DiCaprio Bantah Berpacaran Dengan Rihanna

Leonardo DiCaprio [Leo] bantah tengah menjalin hubungan dengan pelantun lagu “Diamond”, Rihanna.

Selama ini tersiar kabar bahwa aktor dalam film Titanic ini sedang menjalin asmara dengan mantan kekasih dari Chris Brown, Rihanna. Leo sering menghabiskan waktu bersama dengan penyanyi 27 tahun tersebut.

Kedua terlihat bersama menghadiri sebuah acara ulang tahun di Playboy Mansion. Tidak hanya itu, mereka juga sempat terlihat berdua di hotel West Hollywood. Kemudian keduanya juga terlihat mesra di acara ulang tahun Rihanna.

Kabar asmasa yang terjalin antara Leo dan Rihanna rupanya telah dibantah oleh pihak aktor berdarah Italia-Jerman tersebut.

Dilansir AceShowbiz, juru bicara Leo membenarkan bahwa pria 40 tahun tersebut tidak menjalin hubungan kasih dengan Rihanna. Ia juga mengatakan bahwa DiCaprio tidak akan sempat memikirkan percintaannya lantaran ia sedang fokus mengerjakan film The Revenant di Kanada dalam beberapa bulan.

Publik memperkirakan bahwa Leo dan Rihanna tengah menjalin hubungan secara diam-diam. Kalau menurut Anak Trax, bagaimana? « [teks @nandyaBachtiar | foto collider.com]

Exit mobile version