Site icon TRAX

Leonardo DiCaprio Akan Break Syuting Film

TraxFM news LeoDiCaprio

Leonardo DiCaprio berniat fokus ke kegiatan sosial.

Dua tahun terakhir ini bisa dibilang adalah tahun yang sangat produktif bagi Leonardo DiCaprio. Selama dua tahun ini aja, dia udah menjalani tiga proses produksi film, di antaranya “Django Unchained“,  “The Great Gatsby“, dan “The Wolf Of The Wall Street“. 

Django Unchained” udah rilis beberapa waktu lalu dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Di film ini Leonardo DiCaprio juga beradu akting bersama Jamie Fox. “The Great Gatsby” diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh F. Scott Fitzgerald. Film ini mengalami pengunduran tanggal rilis menjadi musim panas tahun 2013 ini. Sedangkan “The Wolf Of The Wall Street” yang juga direncanakan rilis tahun ini adalah kesekian kalinya Leonardo DiCaprio berkolaborasi bareng sutradara Martin Scorsese. Sebelumnya mereka pernah bareng dalam “Shutter Island” dan “The Departed“.

Melihat daftar tersebut, nggak heran bukan kalau Leonardo DiCaprio berniat untuk rehat dulu setelah ini. Melalui interview dengan ABS-CBN News, Leo mengatakan: “I am a bit drained. I’m going to take a long, long break. I’ve done three films in two years and I’m just worn out.” Setelah ini, ia akan lebih memfokuskan dirinya ke kegiatan sosial untuk menyelamatkan lingkungan. Kalau suka banget dengan film-filmnya Leonardo DiCaprio, Anak Trax, berarti lo harus bersabar dulu nih. 

Sumber Gamber: NME

Exit mobile version