Site icon TRAX

Lenka “SHADOWS”

Lenka 0313 Cover

Shadows launching tanggal 4 Juni 2013

 

Lenka ternyata sudah mempersiapkan album terbarunya Anak Trax. Album yang diberi judul SHADOWS tersebut rencananya akan dirlis pada tanggal 4 Juni 2013. Single “Heart to the Party” diperkenalkan sebagai bagian dari album tersebut dan sudah bisa didengarkan di Trax FM! Lenka masih menghadirkan indie-pop dalam balutan musiknya, akan tetapi disini menghadirkan sesuatu yang lebih dari biasanya. Vokalnya yang manis mengalun lembut sementara instrumen musik yang menjadi latarnya pun tak kalah syahdu.

Single berikutnya “Faster With You” yang sudah bisa didengar lho! Anak Trax bisa dengerin disini, http://www.pledgemusic.com/widgets/5684 Lagu-lagunya juga sudah bisa dipesan secara pre-order di website Lenka (www.lenkamusic.com).

 

Dan berikut track list untuk album Shadows 

1. Nothing Here But Love

2. Faster With You

3. Heart To The Party

4. After the Winter

5. Find A Way to You

6. Honeybee

7. No Harm Tonight

8. Two Heartbeats

9. Monsters

10. Nothing

11. The Top Of Memory Lane

 

Selain persiapan album terbarunya, Lenka pun tengah menyiapkan konsernya “LENKA : Live In Concert” di Indonesia tanggal 4 Mei 2013 nanti di Skenoo Exhibition Gandaria City. Penasaran apakah Lenka akan memberi bocoran lagu-lagu lainnya dari album terbarunya? Nonton aja konsernya Anak Trax! 

Exit mobile version