Site icon TRAX

Lempar Telur, Justin Bieber Didenda Ratusan Juta

Anak Trax pasti masih ingat dengan kekacauan yang dilakukan Justin Bieber awal tahun ini?

Yap! Ia membuat kekacauan dengan melempari rumah tetangganya dengan telur. Meski kasus tersebut terjadi pada awal tahun ini, rupanya tidak membuat mantan kekasih Selena Gomez ini lepas begitu saja dari jeratan hukum.

Seperti yang dikabarkan Gossipcop.com, penyanyi asal Kanada ini harus mengganti semua kerugian atas kekacauan yang diperbuatnya sebanyak US$ 80 ribu atau sekitar Rp 973,48 juta. Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh sang pengacara Justin, Shawn Holley.

Bukan hanya ganti rugi, Bieber yang dianggap telah melakukan tindakan vandalisme ini juga sempat dituntut dua tahun penjara. Namun, pihak JB telah mengajukan dua tahun masa percobaan hingga akhirnya ia tidak harus mendekam di penjara. Masa percobaan yang dilayangankan kepada Justin berlaku sampai 2016.

Karena kasusnya ini, pemilik album Believe ini terpaksa diusir secara terhormat dari kawasan Calabasas, California, dan harus tinggal di tempat yang berjarak 100 yard atau 91 meter dari tetangganya yang menjadi korban tersebut. « [teks @nandyaBachtiar | foto wallsev]

Exit mobile version