Site icon TRAX

Legendary Altrone, game strategi karya anak bangsa

Legendary Altrone game strategi kartu karya anak bangsa

Legendary Altrone game strategi kartu karya anak bangsa

Di era sekarang, anak bangsa sudah berani ‘unjuk gigi’ soal temuan mereka. Salah satunya, bidang industri games.

Belum lama ini Luminov, yang merupakan salah satu developer asal negeri tercinta Indonesia merilis sebuah game bernama Legendary Altrone.

Game Legendary Altrone merupakan permainan yang fokus pada pengambilan kartu (draw). Di game ini, lo bakal diberikan 3 slot kartu, dan di setiap ronde lo diharuskan melakukan draw kartu. Jumlah kartu siapa yang terbaik saat melakukan draw, dia yang akan jalan terlebih dahulu untuk melakukan penyerangan.

Masing-masing kartu memiliki cara yang berbeda-beda saat melakukan penyerangan kepada lawan. Gameplay yang disajikan memang sangat sederhana, namun keberadaan kartu spell yang ditambahkan membuat strategi tetap harus digunakan pada game ini.

Kartu Spell di game Legendary Altrone sangat penting, karena dengan kartu ini dapat melakukan healing dan melakukan penyerangan seperti pembakaran kepada musuh.

Game Legendary Altrone ini memang tampak sederhana. Penggunaan strateginya pun sangat sederhana, membuat game ini nggak mikir keras buat memainkannya. So, game ini sangat bisa dimainkan diwaktu senjang, dan sangat memungkinkan game ini dimainkan semua kalangan umur.

Buat Anak Trax, yang penasaran seperti apa game karya anak bangsa ini bisa lihat trailernya dibawah ini:

[teks Celvin – Universitas Bunda Mulia| foto play.google.com]

Exit mobile version