Site icon TRAX

Lee Seung Gi wajib militer, nih lagu buat Anak Trax yang nge-fans!

lee_seung_gi wajib militer

Anak Trax, aktor dan solois Lee Seung Gi, sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan masuk dan mengikuti pelatihan militer mulai awal Februari tahun ini.

Dikutip dari pernyataan agensinya yaitu Hook Entertainment pada 21 Januari, aktor yang dikenal sebagai ‘pria idaman semua wanita’ ini akan mengikuti pelatihan militer sebagai tentara aktif pada 1 Februari 2016.

“Aku akan kembali sebagai pria yang lebih baik untuk berterima kasih kepada fans dan orang-orang untuk semua cinta dan dukungan yang aku dapat selama ini,” kata Lee Seung Gi setelah mendapatkan pengumuman wajib militernya.

Aktor yang dikenal sebagai penyanyi ini juga merilis lagu untuk pendaftaran wajib militernya. Lagu yang diberi judul “I’m Going to the Military” ini direncanakan akan dirilis pada 21 Januari siang hari.

Dengarin lagunya:

https://www.youtube.com/watch?v=ZzHB3-gF3AE

Mantan kekasih Yoona Girls’ Generation ini ternyata sudah mempersiapkan diri jauh sebelum pengumuman wajib militer menghampiri dirinya.

Ia juga berharap lagu yang dirilis sebelum pendaftaran pelatihan militernya ini dapat dinikmati oleh siapapun termasuk warga sipil Korea Selatan yang akan atau merencanakan untuk masuk militer. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto Soompi.com]

Baca deh:
Food Fighter, kembaran pasar santa ada di Melawai
Mau lihat otot perut Bobby iKON!

Exit mobile version