Site icon TRAX

Lee Min Ho pertimbangkan main drama komedi romantis

Lee Min Ho main drama komedi

Anak Trax, pasti sudah pernah dengar ya drama korea berjudul You Who Came From Stars yang menceritakan tentang alien yang jatuh cinta dengan manusia

Drama yang dibintangi oleh aktor ganteng Kim So Hyun dan aktris cantik Jun Ji Hyun ini memang berhasil menuai kesuksesan dengan membawa pulang piala dari 9th Seoul International Drama Awards untuk kategori Excellent Drama Award.

Tentunya keberhasilan ini tidak luput dari jalan cerita yang dibuat oleh penulisnya sendiri yaitu Park Ji Eun. Ternyata hal ini membuat Lee Min Ho mempertimbangkan tawaran untuk main di dalam drama yang jalan ceritanya ditulis oleh Park Ji Eun.

“Lee Min Ho sudah menerima tawaran untuk bergabung dengan drama yang ditulis oleh Park Ji Eun dan kemungkinan ia akan menyetujui tawaran tersebut,” ujar Starhaus Entertainment selaku agensi aktor yang membintangi iklan kopi terkenal Indonesia.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang drama tersebut, tetapi ada rumor yang mengatakan kemungkinan drama ini akan bergenre komedi romantis.

Walaupun belum ada konfirmasi apa-apa, pastinya fans Lee Min Ho sangat menanti-nantikan kehadiran pacar Suzy Miss A ini di layar kaca. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto ist]

Exit mobile version