Site icon TRAX

Lee Jun Young Nikmati Disiksa Seohyun SNSD di Teaser ‘Love And Leashes’

Teaser film Love and Leashes baru aja dirilis dengan nampilin Seohyun SNSD dan Lee Jun-young terlibat dalam romansa panas. Dalam teaser yang berdurasi 40 detik ini, Lee Jun Young tampak menikmati disiksa sama Seohyun SNSD.

Love and Leashes sebenarnya merupakan film yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul serupa. Film ini nyeritain tentangJung Ji-hoo (Lee Jun-young), pria sempurna dengan selera unik, dan Jung Ji-woo (Seohyun) yakni karyawan tim humas (PR) yang terampil.

Dalam teaser yang telah dirilis oleh Netflix, nampilin sosok Seohyun yang berperan sebagai Jung Ji-woo bersikap dominan terhadap Lee Jun-young yang memerankan Jung Ji-woo. Terlihat Seohyun mengikat Lee Jun-young menggunakan pita ungu panjang yang dililitkan ke badannya. Namun, justru reaksi dari Lee Jun-young tampak menikmati siksaan yang diberikan Seohyun.

Bagi Seohyun sendiri, film Love and Leashes akan menjadi film pertama bagi dirinya di tahun 2022 ini. Sebelumnya, member SNSD sempat membintangi beberapa drama Korea seperti Time (2018), Hello Dracula (2020) dan Private Lives (2020).

Sementara itu, Lee Jun-young yang juga tergabung dalam member boyband U-KISS juga beberapa kali bermain di drama Korea seperti Good Casting (2020), Please Don’t Date Him (2020), Imitation (2021), dan masih banyak lain.

Film “Love And Leashes” sendiri dijadwalin tayang mulai 11 Februari mendatang. Makin penasaran gak sih Anak Trax tentang hubungan percintaan yang mendebarkan antara Seohyun dan Jung Ji-woo?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version