Site icon TRAX

Sempat Menangis Saat Syuting, Lee Do-Hyun Kembali Menjadi Anak Kecil

Sempat Menangis Saat Syuting, Lee Do-Hyun Kembali Menjadi Anak Kecil

Drama Korea The Good Bad Mother yang mana penayangannya telah dinantikan oleh para penggemar Lee Do Hyun. Sang aktor sebelumnya membintangi drama Korea The Glory Part 2 bersama Song Hye Kyo. Dalam drama Korea The Good Bad Mother, Lee Do Hyun beradu akting dengan Ra Mi Ran yang membesarkannya sebagai ibu.

Dengan jumlah 14 episode, The Good Bad Mother akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di JTBC. Penonton Indonesia dapat menantikan The Good Bad Mother tayang di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Lee Do Hyun Sempat Nangis di Lokasi Syuting

Dalam wawancaranya dengan Esquire Korea, Lee Do Hyun mengaku sempat menangis saat pertama kali syuting drama Korea The Good Bad Mother. Untungnya Ra Mi Ran yang berperan sebagai ibunya dapat menenangkannya.

“Ada saat di mana aku menangis karena tidak bisa mengucapkan dialog dengan baik saat pertama kali syuting di lokasi. Aku menceritakan ini kepada Ra Mi Ran dan dia mengatakan, ‘Di saat-saat seperti itu, kamu hanya perlu istirahat dan tidak memikirkan apa pun’,” kenangnya.

Baca juga : Kekasih Hulk Di Captain America

Sinopsis Film The Good Bad Mother

Young-Soon (Ra Mi-Ran) adalah seorang ibu tunggal dan mengelola sebuah peternakan babi. Dia membesarkan putranya, Kang-Ho, sendirian. Young-Soon menjadikan dirinya sebagai ibu yang buruk dan bersikap keras terhadap Kang-Ho, karena dia tidak ingin Kang-Ho menjadi seperti dirinya.

Sekarang, Kang-Ho (Lee Do-Hyun) sudah dewasa. Dia bekerja sebagai jaksa dan memiliki kepribadian yang dingin. Sambil mengejar karirnya dan menyimpan rahasianya sendiri, ia berpaling dari ibunya Young-Soon. Suatu hari, Kang-Ho mengalami kecelakaan yang tak terduga dan menjadi seperti anak kecil. Dia kembali ke kampung halamannya dan memulai hidup baru dengan ibunya yang buruk, Young-Soon. Sementara itu, Mi-Joo (Ahn Eun-Jin) adalah teman masa kecil Kang-Ho. Dia memiliki hati yang hangat dan merupakan tipe orang yang tidak bisa menjauh dari ketidakadilan. Dia bertemu Kang-Ho lagi, yang telah menjadi seperti anak kecil, dan hidupnya pun berubah.

(souce : cnn/asianwiki)

Exit mobile version