Site icon TRAX

Lebih dekat dengan Crayon Pop, juara bertahan Ks chart!

Dunia KPop_Crayon Pop

Daebak, Anak Trax! Crayon Pop kembali jadi jawara Ks chart lewat single “Doo Doom Chit” dengan peroleahan suara sebesar 14,9 persen.

Girl group asuhan Chrome Entertainment ini ternyata memulai debut sejak tahun 2012 lewat EP dan single pertama berjudul “Dancing Queen”. Namun saat itu, bukan waktu yang tepat untuk Geummi, Ellin, Choa, Way, dan Soyul. Mereka mendapatkan popularitas tinggi lewat album Bar Bar Bar yang rilis setahun setelahnya.

Dengan kostum dan koreografi yang unik, membuat Crayon Pop berhasil mencuri perhatian banyak orang, bahkan berhasil mencapai nomer satu dalam Billboard KPop Hot 100. Tidak itu saja penghargaan yang diraihnya, mereka mendapatkan beberapa penghargaan lain seperti New Rising Star Award dalam Golden Disk Awards, Hot Trend Award dalam MelOn Music Awards, dan Best New Female Artist dalam Mnet Asian Music Awards.

Mungkin belum banyak yang tahu juga, kalau Color Pop menjadi band pembuka dalam konser Lady Gaga yang bertajuk ArtRave: The Artpop Ball selama bulan Juni sampai Juli 2014. Mereka tampil dalam 12 kota di Amerika dan Canada. Kyaaa!! Keren yaaaa! Nggak heran onnie-onnie ini banyak banget fansnya! Congrats!

Naik ke posisi kedua, ada GOT7 lewat single “Hard Carry” dengan perolehan suara sebesar 13,1 persen.

Dalam ajang penghargaan musik Internasional MTV EMA 2016, boy group asuhan JYP Entertainment ini berhasil meraih penghargaan dalam kategori Worldwide Acts. 

Tidak hanya GOT7, penghargaan Worldwide Acts ini juga diraih oleh 5 artis dari negara lainnya, seperti Troye Sivan (Australia), Shawn Mendes (Canada), Maluma (Columbia), Wizkid (Nigeria), dan Zara Larsson (Sweden).

JB, Jinyoung, Youngjae, Yugyeom, Mark, Jackson, dan BamBam pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada I GGOT7 di seluruh dunia lewat sebuah video yang diunggahnya melalui akun MTV Asia.

Masih stay di posisi ketiga, ada kolaborasi Ailee dengan Yoonmirae lewat single “Home” dengan perolehan suara sebesar 12 persen.

Mau lihat bagaimana penyanyi cantik ini bekerja keras dalam pembuatan video klip untuk single terbarunya “Home” ini?

Melalui Youtube YMC Entertainment, mereka mengunggah sebuah video di balik pembuatan video klip “Home”. Terlihat Ailee berkali-kali berganti kostum, make up, dan hairstyles untuk menunjukkan auranya yang powerful.

Selain itu, kamu juga bisa lihat, member f(x) Amber ikut serta lho, dalam pembuatan video klip Ailee ini. Ia terlihat ikut berkontribusi layaknya seorang sutradara. Wow! Penasaran? Langsung aja lihat video-nya di sini!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Davichi “Love Is”, 24K “Bingo”, dan TWICE “Like TT”.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorit kamu di sini yaaa!

Exit mobile version