Site icon TRAX

Lazaretto Album Teranyar Jack White

Ini adalah album kedua Jack White sebagai solois

Jack White akan segera meluncurkan album solo keduanya berjudul Lazaretto. Album ini diperkirakan mulai dilempar ke pasar pada tanggal 8 Juni oleh White’s Third Man Records.

Jack masih belum mau membocorkan banyak tentang album teranyarnya ini. Dia langsung membuat dunia terkejut dengan teaser lagu barunya yang ia unggah lewat YouTube.

Lagu itu berjudul “High Ball Stepper”. Musik Instrumental berdurasi empat menit ini menonjolkan kekuatan Jack dalam memainkan teknik slide pada neck gitarnya.

Di single pertama ini Jack seolah membuat gitarnya meraung-raung dengan reversed yang ciamik juga distorsi kasar khasnya. Sekilas terdengar seperti Jimy Hendrix dan Jimmy Page digabungkan dalam satu lagu.

Jack pun tidak mengatakan apakah semua lagu di Lazaretto berisi instrumental. Eks-gitaris White stripes ini hanya bilang kalau dirinya membuat apa saja yang mau ia buat. “Saya bukan tipikal yang bertumpu pada ciri khas atau style. Saya hanya menciptakan lagu yang keluar dari kepala saya saja,” ungkapnya.

Sehabis meluncurkan album Lazaretto Jack akan segera melakukan tur di Amerika. Well, kita tunggu saja anak trax barangkali dia mau mampir ke Jakarta.

Sumber: theguardian.com

Exit mobile version