Site icon TRAX

Laughing Stock : Fun & Catchy

source : https://www.facebook.com/pages/Laughing-Stock-Grill/598372566900806?id=598372566900806&sk=photos_stream

Fun and Catchy! Konsep ini membuat Laughing Stock menjadi tempat yang seru dan nyaman untuk menyantap makanan bersama orang-orang terdekat. Terletak di Jalan Cipete Raya no. 7 BC Jakarta – Selatan, restaurant berlantai dua ini, menyajikan menu Western dan Indonesia yang berfokus pada Steak dan Seafood yang sudah dibumbui dan dipanggang. Menu jagoan untuk restaurant ini salah satunya Pan Fried Salmon, ikan trout panggang yang disajikan beserta kuah miso. Kebayang kan gimana renyahnya ikan trout dan gurihnya kuah miso? Dijamin bisa membuat lidah Anak Trax bergoyang.

Laughing Stock Grill steak

Untuk seafood lovers, harus coba yang namanya Grilled US Maine Half Lobster. Lobster besar yang dipanggang dengan bumbu garlic butter dan tiga sayuran side dish yang bisa dipilih. Perpaduan rasa Lobster yang manis dan gurih membuat kita tidak mau segera menyelesaikan makanan kita. Untuk menu minuman ada minuman yang menjadi signature Laughing Stock, yaitu Laughing Caramel Milkshake. Jika kamu datang pada hari Sabtu, kita akan disuguhi penampilan live accoustic yang membuat suasana dinner kamu semakin hangat.

source : https://www.facebook.com/pages/Laughing-Stock-Grill/

Laughing Stock menyediakan dua lantai yang mempunyai suasana yang cukup berbeda. Dominasi kayu ala Western Texas sangat terlihat di lantai 1, sementara di lantai 2 kamu bisa merasakan atmospher yang lebih cozy dengan lukisan-lukisan grafitti di dinding-dindingnya. Ada juga satu spot tempat duduk yang berada di dekat jendela yang cukup besar, sangat cocok buat kamu yang mau menikmati makanan sambil melihat suasana luar.

Laughing Stock

Jalan Cipete Raya No. 7 BC, Jakarta – Selatan

Telp : 021- 7591 3285/86

Open : 11.00-23.00

Facebook : Laughing Stock Grill | Twitter : @laughingstockid

Sumber : Laughing Stock Grill Facebook Page

Exit mobile version