Site icon TRAX

Lagu Tulus ‘Hati-Hati di Jalan’ Dinyanyiin di Tengah Konser TXT

Boyband TXT baru aja ngadain konsernya di Indonesia pada Rabu (12/10) WIB. Para penggemar, MOA, pun histeris dalam konser TXT di Tanah Air, yang di salah satu momen menyanyikan lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ milik Tulus.

TXT berhasil membuat seisi Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong bergemuruh dengan aksi panggung yang mereka tampilin. Gak cuma itu, member dari TXT juga mamerin kepada para MOA Indonesia, kebolehan mereka yang baru belajar bahasa Indonesia.

Anggota TXT, Hueningkai dan Yeonjun beberapa kali ngungkapin cinta mereka pada MOA dalam bahasa Indonesia. Interaksi TXT dengan penonton ini dilakuin setelah mereka nyanyi lagu What If I Had Been That PUMA.

“Aku cinta kalian!” ucap Hueningkai.

“Aku cinta kalian,” timpal Yeonjun.

“Mantul”. kata Hueningkai gak mau kalah.

Soobin pun juga nyiapin gombalan yang gak kalah dengan member lainnya. Soobin ngegombal “Sayang, sudah makan?”

Salah satu momen menarik juga hadir ketika Yeonjun dan Hueningkai turun panggung untuk ganti mic. Melihat hal ini, Taehyun pun tiba-tiba nyanyiin sepenggal bagian reff lagu Hati-hati di Jalan dari Tulus.

Setelah menyanyikan lagu Tulus, kelima anggota TXT pun menutup pertunjukan dengan menyanyikan lagu Good Boy Gone Bad dalam konser Tomorrow by Together World Tour ‘Act: Love Sick’ in Jakarta.

“Ayo ketemu di venue lebih besar. Terima kasih. Aku cinta kalian,” kata Taehyun.

“Kita akan selalu bersama. Cherish the love for us. Thank you and I love you,” kata Soobin. “MOA mantul. I only remember mantul.”

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version