Site icon TRAX

Lagu Pembuka Di Tahun 2021, Rich Brian Luncurin “Sydney”

Rich Brian Sydney

Buat lo Anak Trax yang fans dari Rich Brian, ada berita bahagia nih tentang doi. Rich Brian baru-baru ini ngeluncurin single terbarunya nih yang diberi judul “Sydney”.

Lagu “Sydney” jadi lagu pembuka dari Rich Brian di tahun 2021 ini. Menariknya, dipaduin dengan melodi saksofon sama vokal bariton yang dalam dan chill dari Rich Brian.

Brian ngaku kalau lagu “Sydney” terinspirasi dari grup hip hop Three 6 Mafia. Lagu ini juga bercerita tentang proses bagaimana Brian yang dulunya cuma nge-rap di Youtube dari kamar tidurnya, tumbuh menjadi dewasa hingga mampu jadi musisi Internasional.

“Saya menciptakan Sydney setelah mendengarkan berkali-kali Three 6 Mafia,” ungkap Brian.

“Keseluruhan produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip hop. Saya juga selalu ingin mendengar diri saya sendiri membicarakan hidup saya diiringi lantunan suara saksofon yang indah,” lanjutnya.

Lewat lagu “Sydney” juga Brian pengen para penggemar mampu mengenali dirinya sendiri tanpa perduliin apa kata orang. Rapper muda asal Jakarta itu juga ungkapin lewat lirik-lirik di lagu “Sydney” kalau jangan ragu pada masa depan dan perubahan yang buat lo bakal lebih baik lagi.

“Aku benci ketika orang-orang yang tidak terlalu mengenal siapa aku, bertingkah seakan-akan merekalah yang telah menciptakanku,” kata Brian.

“Banyak orang merasa takut akan perubahan dan aku tidak memperdulikannya,” tambahnya.

 

Lagu “Sydney” sendiri juga jadi lagu yang bakal diputer di final PUBG MOBILE Pro League Maret 2021.

Baca Juga : Nama Burung Di Pokemon Dijadiin Nama Spesies Kumbang Langka

Gimana menurut lo Anak Trax, makin kece nggak nih lagu terbaru dari Rich Brian?

Exit mobile version