Site icon TRAX

Lagu Niki Dijadikan OST Trailer Raya and The Last Dragon

Lagu Niki Zefanya Dijadikan OST Trailer Raya and The Last Dragon

Indonesia patut bangga setelah lagu dari penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya, dijadiin soundtrack trailer Film animasi terbaru Disney, Raya and The Last Dragon, lho. Niki pun bilang kalau doi sangat bangga lagunya dijadiin soundtrack oleh Disney.

Disney beberapa waktu lalu baru aja ngeluarin trailer terbaru dari film Raya and The Last Dragon. Menariknya nih Anak Trax, beberapa musisi Indonesia kedapatan terlibat dalam karya dari Disney Animation itu.

Sebelumnya, Anggun C. Sasmi telah dipilih buat jadi pengisi suara salah satu karakter film Raya and The Last Dragon. Nggak cuma Anggun, kali ini penyanyi muda Indonesia yang saat ini sedang melejit karirnya, Niki Zefanya juga ikut serta buat ngisi soundtracknya.

Lagu ‘Warpaint’ dari Niki dpilih oleh Disney buat ngisi trailer Raya and The Last Dragon. Hal ini pun disambut gembira oleh Niki, yang ternyata juga fans berat film-film Disney.

“Siapa pun yang mengenalku tahu betul aku tumbuh bersama (film) Disney). (Disney) memupuk begitu banyak kecenderungan musik & identitas kreatifku, masih sampai hari ini. Melihat pejuang wanita Asia Tenggara yang kuat mewakili sudut duniaku dalam film @disneyanimation, benar-benar di luar impian liarku.” tulis Niki.

Lagu ‘Warpaint’ sebetulnya lagu lama dari Niki, yang rilis tahun 2018. Namun, karena lagu tersebut menceritakan tentang seorang pejuang wanita yang mandiri dan kuat, yang kebetulan cocok dengan cerita di film Raya and The Last Dragon, maka pihak Disney jadiin lagu dari Niki buat soundtrack trailer filmnya.

Baca Juga : 5 Best Moment BTS Saat Tampil di MTV Unplugged 2021

Pastinya udah nggak sabar kan Anak Trax buat nonton Raya and The Last Dragon. Buat lo yang udah nggak sabar, tenang aja karena bentar lagi film ini bakal dirilis tanggal 5 Maret di bioskop dan Disney+ Hotstar.

Exit mobile version