Site icon TRAX

Lagu Madonna Sindir Lady Gaga

Madonna tengah mempersiapkan satu lagu baru berjudul “Two Steps Behind Me.” Informasi diperoleh setelah lagu tersebut beredar di dunia maya. Kabarnya lagu itu untuk menyindir Lady Gaga.

Seperti dikutip The Sun, Queen of Pop terang-terangan menyindir penyanyi dengan julukan Mother Monster ini sebagai plagiat. Tidak hanya plagiat, Madonna juga mengatakan bahwa juniornya itu “ingin menjadi dirinya [Madonna].” Wow!

Lirik yang digunakan penyanyi asal Amerika Serikat dalam lagu itu berbunyi, “You’re a copycat. Where is my royalty? You’re a pretty girl, I’ll give you that. But stealing my recipe, it’s an ugly look.”

Bukan hanya itu, Anak Trax. Dalam lirik lagu “Two Steps Behind Me,” Madonna juga mengatakan meski Lady Gaga telah mempelajari dengan keras mengenai sosoknya, tetap ia tidak bisa menjadi seperti Madonna.

Hal tersebut terungkap dalam lirik yang berbunyi, “Did you study me hard enough? You’re never gonna be, you’re just a wannabe me. Like a sister all messed-up, who’s gonna help you out? In your fantasy, you can try it all. But you can’t be me. You can walk the walk, even talk the talk. But you’ll always be two steps behind me.”

Konflik yang terjadi antara Madonna dengan Lady Gaga memang sudah terjadi pada 2012. Perkara dimulai ketika Madonna mengklaim lagu “Born This Way “ milik Gaga mirip dengan lagunya yang berjudul “Express Yourself.”  « [teks @nandyaBachtiar | foto redalertlive.com]

Exit mobile version