Site icon TRAX

Lagu Hot Sauce Milik NCT DREAM Viral Di TikTok Lewat Dance Challenge-Nya

Lagu Hot Sauce Milik NCT DREAM Viral Di TikTok

Anak Trax tentunya udah tau dong single terbaru dari NCT DREAM berjudul ‘Hot Sauce’ yang beberapa waktu lalu udah dirilis. Lagu ‘Hot Sauce’ kini viral di TikTok dan bahkan jadi lagu populer sampai ada ‘Hot Sauce Dance Challenge’.

NTC DREAM telah ngerilis video klip comeback terbaru yang judulnya ‘Hot Sauce’ pada 10 Mei lalu. Dalam video musiknya, para member NCT DREAM nunjukkin koreografi yang unik, energik dan asik buat dijogetin.

Sebagai bagian dari promosi, NTC DREAM pun ngupload beberapa video dance pake lagu ‘Hot Sauce’ di TikTok. Nggak berapa lama kemudian, dance dari member NTC DREAM pake lagu ‘Hot Sauce’ mendadak viral ditiruin para penggemarnya. Sampai-sampai ada ‘Hot Sauce Dance Challenge’ di TikTok.

Hot Sauce Dance Challenge ini dilakuin dengan ngelenturin badan kemudian memperagakan orang yang sedang ngaduk adonan kue.

Lagu Hot Sauce sendiri jadi title track album terbaru yang nandain kembalinya NCT DREAM dengan tujuh member setelah Mark kembali bergabung pada tahun lalu. Album ‘HotSauce’ ini mencetak rekor dengan jumlah pre-order album yang mencapai lebih dari 1,71 juta kopi.

Bahkan, jika dibandingin dengan almbum mereka sebelumnya yang berjudul “Reload”, jumlah pre-order Album ‘Hot Sauce’ ngalamin peningkatan sekitar 240 persen. Album tersebut nempatin urutan pertama di tangga Album Teratas iTunes di 37 negara termasuk Indonesia.

Baca Juga : Akhirnya EXO Bakal Comeback Keluarin Album Baru

Anak Trax udah ada yang ikutan ‘Hot Sauce Dance Challenge’ di TikTok?

Exit mobile version