Site icon TRAX

Lagi dan lagi, Minhyuk BTOB buat kagum fans

minhyuk_btob

Anak Trax pasti sudah tahu ya member dari boy group BTOB, Lee Minhyuk. Selain terkenal sebagai idol dengan abs (otot perut) terseksi dalam majalah Men’s Health, nama Minhyuk kembali melambung karena talenta yang ditunjukkannya pada Idol Star Athletics Championships 2016.

Dari berbagai sumber dan pernyataan fans selama proses syuting, Minhyuk melangkahi rekor Kim Dong Jun ZE:A dalam kategori lari 60 meter dengan waktu 7 menit 34 detik.

Tahun ini, Minhyuk berhasil menggeser kedudukan Kim Dong Jun dengan waktu 6 menit 40 detik.

Hal ini membuat semua orang takjub karena Minhyuk hanya 1 detik di belakang Maurice Greene, atlet lari yang memegang rekor dunia untuk kategori lari 60 meter dengan waktu 6 menit 39 detik.

Ini bukan kali pertama Minhyuk membuat fans takjub dengan kemampuan atletiknya. Sebelumnya ketika ia bergabung dalam acara Let’s Go Dream Team, ia berhasil melewati rekor 2,75 meter Jo Sung Mo untuk kategori lompat tinggi yang didaulat sebagai rekor tertinggi selama 12 tahun terakhir.

Penasaran seperti apa kerennya penampilan Minhyuk BTOB saat ‘terbang’ setinggi 2,75 meter di Let’s Go Dream Team? Cek cuplikannya di bawah ini [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto Allkpop.com]

Baca deh:
Siapa sih leader k-pop idol terbaik?
Tonton video musik Selena Gomez yang seksihh ini

Exit mobile version