Site icon TRAX

Lady Gaga kembali dengan single terbarunya “The Cure”

Radio Anak Muda_Lady Gaga

Kembali setelah tampil di Coachella, Lady Gaga merilis single terbarunya yang berjudul “The Cure” yang jadi salah satu pendatang baru di chart Trax2020 minggu ini.

Memperkenalkan single “The Cure” pertama kali saat tampil di Coachella, single ini baru resmi rilis pada 1 Mei lalu lewat sebuah video lirik yang kontroversial.

Video klip tersebut berbentuk square di mana, Gaga tampil cantik menggunakan gaun satin yang kontras dengan sofa dan background satin berwarna turquoise. Gaga dikelilingi dengan background black and white yang bertuliskan lirik lagu “The Cure”.

Unik tapi sedikit membuat pusing, lirik-lirik ini berputar mengelilingi Gaga, bahkan penonton pun sulit untuk membaca lirik tersebut.

Setelah video ini rilis, beragam komentar dan meme pun muncul mengomentari video lirik yang membuat penonton ‘kepusingan’ membacanya. Penasaran? Kamu lihat aja langsung di sini!

Selain Lady Gaga, chart Trax 2020 juga kedatangan tamu lain, yaitu kolaborasi Stargate, P!nk, dan Sia lewat single “Waterfall”.

Songwriter sekaligus produser asal Norwegia, Tor Erik Hermansen dan Mikkel Storleer Eriksen yang tergabung dalam duo Stargate, mungkin masih cukup asing namanya. Namun, mereka adalah tokoh di balik kesuksesan musisi besar lainnya, seperti Beyoncé, Rihanna, Shakira, Katy Perry, Selena Gomez, dan Sia.

“Waterfall” jadi single pertama Stargate setelah bekerja sama dengan label RCA. Single bernuansa dance ini diperkuat juga dengan vokal dari Sia dan P!nk.

Selain diproduseri oleh Eriksen dan Hermansen, Sia, Diplo, dan Jr. Blender juga ikut membantu memproduseri single ini.

Minggu ini, Maroon 5 belum mau beranjak dari kursi jawara lewat single “Cold” yang berturut-turut jadi jawara di chart Trax2020.

Band pop asal Amerika ini menjadi musisi terakhir yang akan tampil dalam Summertime Ball, mini festival yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium, London.

Band yang digawangi oleh Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, dan PJ Morton ini akan menampilkan hits single mereka pada 10 Juni nanti. Walaupun masih lama, tiket untuk festival ini sudah sold out lho! Wow!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto twitter.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ini lagu galau Brad Pitt saat menghadapi perceraian
Joss Whedon resmi menyutradarai film Justice League
Berevolusi, The Trees and The Wild jadi pendatang baru chart Jamu

Exit mobile version