Site icon TRAX

Terusik Traxkustik ‘After Holiday Concert 2013’

avatar twitter-insta terusik-8sept

Terusik Traxkustik kali ini bertema After Holiday Concert

Siapa yang udah menunggu-nunggu LA Terusik Traxkustik ???

LA Community Terusik Traxkustik, balik lagi nih Anak Trax! Kali ini mengusung tema “After Holiday Concert”. Tema “After School Concert” dipilih, bertepatan dengan liburan anak sekolah maupun kampus di Bulan September ini. Secara Anak Trax pasti udah puas dong sama liburannya kemarin, nah sekarang sebelum kembali ke aktivitas seperti biasa, Trax FM mengajak seluruh Anak Trax buat senang-senang di konser rutin dari Trax FM ini.

Cara ikutannya gimana? Bayar atau nggak? Artisnya siapa aja? Di mana tempatnya?

Weits, santai… Satu-satu ya dijelasin..

LA Community Terusik Traxkustik After Holiday Concert menampilkan Karnatra, Matthew Sayerz dan Efek Rumah Kaca! Acaranya akan diselenggarakan di Planet Hollywood tanggal 8 September 2013 jam 4 sore. Buat yang mau datang ada 2 syaratnya,

Pertama, Anak Trax harus daftar dulu di www.traxonsky.com/terusiktraxkustik buat dapat invitationnya langsung. Dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA alias GRATISSS.

Kedua, Anak Trax harus pake T-Shirt Talks. Hah? Apaan tuh T-Shirt Talks? Jadi, T-Shirt Talks adalah kaos yang bertuliskan quote/pantun/atau kata-kata positif lainnya (yang jelas gak mengandung SARA ya Anak Trax). Buat Anak Trax yang gak punya, tenang lo bisa dateng ke LA Community Terusik Traxkustik dengan memakai KAOS PUTIH POLOS. Nanti, setelah penukaran invitation, baju lo akan langsung ditulis oleh penyiar favorit lo! Jangan lupa, siapin dulu kata-kata yang positif dan bagus. Karena, kata-kata yang paling kreatif akan mendapatkan hadiah ratusan ribu rupiah!

Gimana Anak Trax? Sudah siap dateng ke konser Traxkustik kali ini? Jangan lupa, Minggu tanggal 8 September 2013 lo kosongin jadwal lo trus kita ketemu disana!

See yaa!

Exit mobile version