Site icon TRAX

Kurang seru apa lagi Traxkustik Pop Hari Ini edisi #17TahunTraxFM?

Radio Anak Muda_Traxkustik

Malem minggu kemarin, tepatnya 2 September 2017, pastinya bukan jadi malem minggu suram untuk Anak Trax! Kenapa? Pastinya karena ada Traxkustik Pop Hari Ini edisi #17TahunTraxFM di Citos! Yuk absen, siapa aja yang dateng kemarin?

Anak Trax yang nggak ikutan sih pastinya bakal nyesel banget! Selain dipenuhin sama bazaar-bazaar seru, kamu juga dihibur dengan penampilan Stars and Rabbit, Rizky Febian, Tulus, dan Maliq & D’Essentials! Eitts! Nggak ketinggalan, ada perform dari community stage juga yang unjuk kebolehan, mulai dari beatbox, sulap, nyanyi, nari, main game, sampe ngegambar! Seru abisss ‘kan!

Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk lihat di bawah ini!

Radio Anak Muda_Traxkustik

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta meramaikan Traxkustik Pop Hari Ini edisi #17TahunTraxFM di Citos kemarin! Untuk semua tenants dan komunitas yang telah meramaikan bazaar Traxkustik dan semua performersStars and Rabbit, Rizky Febian, Tulus, dan Maliq & D’Essentials, yang sukses memberikan penampilan terbaiknya kemarin!

Traxkustik Pop Hari Ini edisi #17TahunTraxFM disponsori oleh Wardah dan PopHariIni.com dan dipersembahkan oleh 101.4 Trax FM! Sampai ketemu lagi, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu | foto dok. Trax FM]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Yuk mainan kamera analog (lagi)!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!
G-Dragon kenalkan sosok Kwon Ji Yong di ACT III : M.O.T.T.E

 

Exit mobile version