Site icon TRAX

Kue Indomie Rayakan Ulang Tahun Raja Belanda

Kue Indomie Rayakan Ulang Tahun Raja Belanda

Siapa diantara Anak Trax yang gak suka mie instan yang satu ini? Rasanya gak mungkin banget ya. Ternyata, mie instan Indomie udah sampai ngerambah ulang tahun kerajaan Belanda, lho.

Di Belanda setiap tanggal 27 April, masyarakatnya merayakan “Koningsdag” atau hari lahir raja Belanda, Willem-Alexander. Di hari itu biasanya masyarakat Belanda ngadain pesta besar-besaran di taman kota, rumah, dan kanal kota pake segala atribut berwarna orange.

Tau gak sih kalau Indomie juga ikutan memeriahkan dari pesta perayaan ulang tahun ini. Lewat postingan instagram @indomienederland terlihat indomie yang dibentuk seperti kue persegi panjang dengan lapisan seperti saus di atasnya berwarna orange yang mirip seperti kue Belanda, Tompouce.

Katanya sih orang Belanda ternyata pada suka juga sama Indomie dan brand mie instan yang satu ini juga populer banget di Belanda. Bahkan produk asal Indonesia ini bisa Lo temuin di seluruh supermarket yang ada di Belanda.

Kue Tompouce sendiri emang sebuah kue yang selalu hadir di perayaan-perayaan besar Belanda. Kue ini bertekstur lembut dengan isian pastry di dalamnya.

Kue Tompouce juga dilapisi dengan warna-warna sesuai dengan tema tertentu. Pada Koningsda tahun ini Raja Willem-Alexander hadir dalam salah satu kota, Eindhoven.

Baca Juga : Salut! Justin Bieber Ngehibur Narapidana Di Penjara

Penasaran gak sih Anak Trax sama rasanya kue Indomie di Belanda ini?

Exit mobile version