Site icon TRAX

Yoo Jae-suk Bergabung Dengan YG Entertainment

Yoo Jae Suk

Anak Trax penggemar variety show, Running Man, pasti sudah nggak asing lagi dengan MC kondang asal Korea ini, Yoo Jae-suk.

Belum lama ini, beredar kabar kalau dia akan jadi salah satu member dari YG family. Saat kabar ini muncul, semua penggemar, para netizen, dan masyarakat Korea lainnya mendadak heboh!

Sebagai salah satu MC papan atas di negeri ginseng, Yoo Jae Suk, bergabung dengan satu dari tiga agensi paling ternama di Korea Selatan adalah sesuatu yang pastinya bikin heboh semua orang.

Tapi setelah diusut, ternyata berita tersebut hanya hoax, Anak Trax.

Perwakilan dari YG Entertainment dan Yoo Jae-suk pun segera memberi penjelasan mengenai rumor yang berkembang tersebut. Pihak YG Entertainment menepis kabar tersebut.

“Yang Hyun Suk dan Yoo Jae-suk tidak bertemu sama sekali, semua berita tersebut tidak benar,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Wah, sayang juga ya Anak Trax. Padahal kalau Yoo Jae-suk bergabung dengan YG Entertainment, bisa banyak artis dari agensi tersebut yang wara-wiri di Running Man.

Anak Trax sendiri, udah nonton episode Running Man terbaru belum? Ceritain dong keseruannya! Dan jangan lupa dengerin K’s Corner setiap hari Sabtu jam 14.00-16.00 di Trax FM Hits Yang Kamu Suka!

By : Sasha Rianti

Sumber : allkpop.com

Exit mobile version