Site icon TRAX

K’s Corner: Exclusive Interview with Sungha Jung

IMG 1576

K’s Corner kali ini membahas tentang acoustic fingerstyle guitarist dunia, yang datang ke Trax FM!

Setelah menggelar konser di Bandung, Sungha Jung siap-siap di Jakarta buat menggelar konser keduanya di rangkaian Asia Tour 2013. Dan Trax FM sebagai satu-satunya radio di Jakarta yang dapat kesempatan interview eksklusif bareng Sungha Jung.

Sitta Hapsari dan Sasha Rianti awalnya deg-degan pas mau ngewawancarain laki-laki kelahiran 2 September 1996 ini. Selain ganteng, Sungha Jung adalah salah satu accoustic fingerstyle gutarist yang jago banget Anak Trax.

K’s Corner – Sungha Jung

Setelah lulus SMP, dia melanjutkan sekolah di rumahnya sendiri (home schooling), jadi banyak waktu untuk terus belajar dan berlatih gitar sampai akhirnya dia mendapatkan lebih dari 2 juta subscribers di Youtube dan didaulat sebagai gitaris fingerstyle berbakat dunia. Selain mendapat perhatian dari dunia, ternyata ada perusahaan gitar di Jerman yang meliriknya, yaitu Lakewood yang sampai kini menjadi sponsor utamanya.

Eits, dibalik kegantengan dan kelihaiannya bermain gitar, ternyata doi masih single lho Anak Trax. Dan dia ngaku kalau dia suka sama cewek yang cantik, imut dan baik.

Mahana Live, promotor dari Sungha Jung Indonesia Tour 2013 ini menggelar konser di dua kota, Bandung dan Jakarta pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2013. Di Jakarta sendiri, konser dilangsungkan di Balai Kartini Nusa Indah Theater. Konsernya sendiri berlangsung 1.5-2 jam. Dan dia membawakan lagu-lagu dari album barunya.

Exit mobile version