Site icon TRAX

KS Chart Result 9 Juni – 15 Juni 2016: “Stalker” bawa U-Kiss jadi jawara minggu ini!

Dunia KPop_U-kiss

U-Kiss jadi jawara dengan single "Stalker" di K's Chart | namu.wiki

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Di posisi pertama ada U-KISS melalui single “Stalker” berhasil mendapatkan suara 19,4 persen. Seminggu setelah U-KISS meng-upload music video untuk single ini ke akun youtube-nya (14/6), U-KISS kembali meng-upload sebuah video dance practice seolah ingin mengajak KissMe (fans U-KISS) untuk berjoget bersama. Nggak cuma itu, tepat pada 7 Juni 2016, selain merilis mini album kesebelasnya Stalker, salah satu member boy group, Eli, juga punya berita baik, yaitu istrinya telah melahirkan seorang anak laki-laki. Eli memang sebelumnya sempat menyembunyikan kabar pernikahannya yang dilangsungkan pada 2014, namun tahun 2015 Eli mulai mengakuinya melalui akun instagramnya. Waaaa! Congrats, oppa!

Jadi juara bertahan, ada Seventen melalui single “Pretty U” dengan perolehan suara 13,8 persen. Nggak bosen-bosen Seventeen memberikan cinta untuk Carats! Pledis Entertainment meng-upload sebuah music video baru untuk album comeback mereka, Love Letter. Dalam video tersebut, terlihat para member boygroup ini sedang menulis surat untuk Carats, foto-foto, dan melakukan quality time bersama. Selain itu, Seventeen juga sedang merencanakan repackaged album Love & Letter pada Juli mendatang, dengan merilis single terbaru yang rencananya akan dibuat oleh member Woozi. Waaah! Nggak sabar!

Turun peringkat ke posisi ketiga ada Luna melalui single “Free Somebody” dengan perolehan suara 13,4 persen. Single yang sudah rilis sejak 31 Mei 2016 ini langsung booming, Anak Trax! Nggak heran kalau single ini termasuk dalam Top 3 World Album Chart. Daebak, unni! Anak Trax, kalau dilihat-lihat sekarang penampilan Luna semakin cantik, yaaa. Apa rahasianya? Dalam wawancara di acara KBS 2TV, Hello, Luna mengungkapkan sebelum comeback, ternyata ia menaikkan berat badannya sebanyak 3 kg. Hal ini dilakukan supaya performanya semakin kuat dan mencapai nada-nada tinggi. Woow! Tuh, Anak Trax, nggak usah kurus-kurus kalau mau sekeren Luna yaaa!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah sama Jessica Jung dan Fly dengan single “Fly”, Lay (EXO) dengan “Monodrama”, dan Fiestar dengan “Apple Pie”. Hiks, Annyeong! :’(

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 9 Juni – 15 Juni 2016 dengan total vote sebanyak 434.

Anak Trax mau tau ada siapa aja di posisi selanjutnya? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

Exit mobile version