Site icon TRAX

K’s Chart Result 28 April – 4 Mei: K.Will berhasil bawa “Talk Love” jadi jawara di K’S Chart minggu ini!

Dunia KPop_K.Will

K.Will berhasil bawa “Talk Love” jadi jawara di K’S Chart minggu ini! | soompi.com

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup, nih. Siapa juaranya dan ada siapa aja sih di K’s Chart?

Setelah berada di posisi harap-harap cemas, O.S.T drama Korea Descendants of the Suns yang dinyanyikan K.Will berhasil naik ke posisi pertama dengan single “Talk Love” dengan memperoleh suara 13,5 persen.

Nggak mau kalah, O.S.T Descendants of the Suns lainnya, “Everytime” yang dibawakan oleh Chen EXO feat. Punch naik ke posisi kedua dengan perolehan suara 13,3 persen.

Pendatang baru minggu lalu, TWICE, berhasil masuk ketiga besar K’S Chart dengan single “Cheer Up” yang berhasil cheer up dengan perolehan suara 12,4 persen.

Nggak mau kalah sama pesaing lainnya, XIA (Junsu) membuktikan eksistensinya dengan naik ke posisi empat melalui single “How Can I Love You” dengan perolehan suara 11,2 persen.

Perlahan tapi pasti, single terbaru dari BTS, “Fire” naik ke posisi lima dengan perolehan suara 10,5 persen.

Single terbaru BTS berhasil mengalahkan single “Young Forever” yang sempat jadi jawara minggu lalu turun ke posisi keenam dengan perolehan suara 10 persen.

Lee Hi pun nggak mau kalah meramaikan Ks Chart minggu ini, perlahan naik, “My Star” menduduki posisi ketujuh dengan perolehan suara 8,8 persen.

Minggu ini ada 3 penyanyi yang harus tereliminasi dari K’s Chart, ada NCT U dengan “The 7th Sense”, Red Velvet dengan “One of These Night”, dan Jung Eunji feat. Harim dengan “Hopefully Sky”. Hiks. Annyeong~

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 28 April – 4 Mei 2016 dengan total vote sebanyak 417.

Exit mobile version