Site icon TRAX

Ks Chart Result 27-2 November: Daebak! Crayon Pop jawarai Ks chart 3 minggu berturut-turut!

KPop_Crayon Pop

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting Ks Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di Ks Chart? Yuk, kita lihat!

Daebaaak! Crayon Pop kembali jadi jawara Ks chart selama 3 minggu berturut-turut lewat single “Doo Doom Chit” dengan perolehan suara sebesar 14 persen.

Untuk menyenangkan hati penggemarnya, lewat Twitter pribadinya, Crayon Pop memberikan foto behind the scene pembuatan video clip “Doo Doom Chit”.

Yuk, lihat beberapa foto behind the scene mereka!

Naik lagi ke posisi kedua, ada girl group f(x) lewat single “All Mine” dengan perolehan suara sebesar 11,8 persen.

Menjelang akhir tahun ini, Krystal, Luna, Amber, dan Victoria akan menutup tahun 2016 dengan konser di Jepang dan Thailand.

Di samping itu, mereka juga kan mempersiapkan single terbaru berjudul “Cowboy” yang sangat bernuansa western, namun tetap dance-y. Mereka juga sedang mempersiapkan album baru lho! Yeaay! Kita tunggu yaaaa.

Turun ke posisi ketiga, ada Ailee featuring Yoonmirae lewat single “Home” dengan perolehan suara sebesar 11,2 persen.

Ailee bercerita tentang konsep untuk album terbarunya, A New Empire.

Berbeda dengan kebanyakan girl group yang mengusung konsep cute girl, Ailee yang akan menginjak usia 28 tahun merasa kurang nyaman untuk mengikuti konsep seperti itu, ia lebih memilih untuk lebih netral dan powerful.

Kalau sebelumnya, lagu Ailee lebih mengkritik seseorang, namun sekarang, lagunya lebih sentimental. Seperti single “Home” yang mengekspresikan perasaan seseorang yang mengenang hubungan cintanya.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Hyolyn feat. Dok2 “Love Like This”, Se7en “Give It To Me”, dan SF9 “Fanfare”.

Jangan lupa untuk vote terus girl group dan boy group favorit kamu di sini yaaa!

Exit mobile version