Site icon TRAX

K’s Chart Result 14 April – 20 April 2016 : NCT U, boygroup baru yang melesat dengan kemampuan “7th Sense”!

Berita KPop_NCT U

NCT U dengan “7th Sense” jadi jawara di K's Chart minggu ini | alwaysdreaminghigh.com

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup, nih. Siapa juaranya dan ada siapa aja sih di K’s Chart?

Ternyata, boygroup baru asuhan SM Entertainment yang berhasil menduduki posisi jawara. Congrats untuk NCT U “7th Sense” dengan perolehan 15,8 persen!

Lagu yang bikin meleleh hati para wanita, “You’re So Fine” dari CNBlue ada di posisi kedua dengan voting sebanyak 12,4 persen.

Bertahan 9 minggu di K’s Chart dan naik lagi ke posisi tiga, “Chocolate” Yoon Jong dan Seventeen mendapatkan voting 12,2 persen!

Penyanyi solo dari YG Entertainment yang imut-imut, Lee Hi “Breath” harus turun ke posisi empat dan memperoleh voting 10,7 persen.

Dua soundtrack drama yang lagi melesat, Descendants of the Sun, K.Will “Talk Love” berada di posisi lima mendapatkan voting 10,2 persen dan Chen EXO & Punch “Everytime” di posisi enam dengan perolehan 9,5 persen.

Lagu ballad dari album The Velvet, yaitu “One Of These Nights” Red Velvet ada di posisi tujuh dengan voting sebanyak 8,8 persen.

Setiap minggu pasti ada yang tereliminasi. Minggu ini kita harus say goodbye ke Chen EXO & Heize “Lil’ Something”, Block B “Toy”, dan Lee Hi “Hold My Hand”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 14 April – 20 April 2016 dengan total vote sebanyak 411.


[teks Nadia Fatina, Anak Trax dari Binus University | foto alwaysdreaminghigh.com]

Exit mobile version