Site icon TRAX

Kreatif! Dari Bungkus Indomie Hingga Saus Sachet Bisa Dibuat Pakaian

Anak Trax bosen dengan model-model pakaian yang itu-itu aja? Mungkin hal ini bisa lo coba buat tampil beda dengan manfaatin olahan dari barang yang nggak ke pakai buat diterapin jadi fashion lo.

Beberapa influencer mencoba jadiin barang-barang yang tadinya nggak kepake, menjadi sebuah barang berharga. Seperti bungkus Indomie sampai saus sachet.

Bungkus Indomie

Instagram/Putri Samboda

Siapa disini dari Anak Trax yang sering beli bungkus Indomie lalu dibuang begitu aja? Saat lo ngeliat kreasi dari Putri Samboda, bungkus Indomie ternyata bisa lo buat jadi pakaian.

Puluhan bungkus Indomie disusun dan dijahit ulang oleh Putri Samboda untuk dikaryakan jadi pakaian.

Kaleng Krupuk

Instagram/Putri Samboda

Kaleng krupuk ternyata banyak manfaatnya. Selain bisa nyimpen krupuk, juga bisa dijadiin tas kaleng. Lo bisa taro seperti dompet, kacamata atau aksesoris lainnya di kaleng kotak tersebut. Tentunya hal ini bakal tampilan lo makin beda dibanding orang pada umumnya.

Karung Beras 

Instagram/Putri Samboda

Bosan dengan model sepatu yang itu-itu aja, Anak Trax? Sepatu dengan corak karung beras ini patut lo coba nih. Pasti lo bakal jadi pusat perhatian saat jalan di mall dengan sepatu ini.

Tas Ciki

Instagram/Putri Samboda

Bagi lo yang doyan ngemil ciki, sebaiknya mulai sekarang bungkusan dari ciki jangan dibuang. Ada bagusnya, lo jadiin tas kecil yang bisa lo bawa kemana-mana.

Instagram/Putri Samboda

Cukup lo bolongin dibagian atasnya, kemudian sangkutin tali buat jadi penyangga tas ciki.

Saus Sachet

Instagram/Nicole Mc Laughlin

Anak Trax ada yang nggak bisa lepas dari saus kalau jalan kemana-mana? Ada solusinya nih dari influencer Nicole Mc Laughlin yang baru aja kreasiin celana berbahan transparan yang diselipin beberapa saus sachet, sehingga ngemudahin lo buat makai saus kalau pengen makan.

Baca Juga : Viral! Soto Betawi Dijual Di Jepang, Harganya 5 Kali Lipat

Tertarik Anak Trax buat pakaian dari bahan-bahan yang udah disebutin tadi?

Exit mobile version