Site icon TRAX

KOTEKA : Yang Ga Biasa Di Bali!

KOTEKA is back! Kali ini Liburan Lokal akan membawa Anak Trax jalan-jalan di Bali. Hmm, kayaknya biasa aja ya. Heits! Tenang, kali ini Liburan Lokal punya destinasi-destinasi yang gak biasa. Hmm, ada apa aja sih? Yuk lihat!

Kali ini Liburan Lokal mau kasih rekomendasi tempat menginap di Tabanan! Sedikit jauh dari bandara, ya kira-kira 1 jam perjalanan lah. Nah, Anak Trax yang menginap di dekat sini bisa bermain ke daerah Jatileuwih. Banyak banget kegiatan yang bisa dilakukan di sini, antara lain main ATV dan berkuda di pantai. Nah, kapan lagi bisa berkuda di pantai kayak film-film Hollywood.

Setelah itu Anak Trax juga bisa naik cruise namanya Kapal Katamaran, kayak gambar yang di bawah ini nih! Dengan kapal ini, Anak Trax bisa lho berlayar sampai ke Nusa Lembongan. Mau dong pasti?

Mau coba diving dan snorkeling? Anak Trax bisa nih coba di Menjangan! Airnya jernih dan bersih lho, dijamin puas deh menyelam di sini!

Masih di Nusa Lembongan, ada goa yang Anak Trax bisa datangi lho! Heits, ini bukan goa sembarangan. Goa ini dipahat secara manual selama 15 tahun oleh pemiliknya yang terinspirasi dari cerita Mahabharata! Goa ini biasanya ia gunakan untuk bersemedi dan beristirahat. Hebatnya, goa ini memiliki sirkulasi udara yang cukup baik, sehingga Anak Trax gak akan terasa kepanasan di dalamnya. Penasaran, kan?

Nah, ini dia nih yang ditunggu-tunggu, tempat nongkrong! Bosan dengan tempat makan yang itu-itu aja? Sekarang di Bali sudah banyak banget restoran-restoran yang menyediakan beragam makanan. Salah satunya makanan organik nih yang restorannya punya pemandangan sawah yang keren banget. Gak jauh beda dengan Jakarta, di Bali pun sekarang juga sudah terdapat beberapa coffee shop kayak foto di bawah ini nih! Jadi mau ngopi yang enak di Bali pun, Anak Trax sekarang gak kesusahan mencarinya!

Liburan di Bali sudah gak semahal yang Anak Trax kira kok! Dengan tiket promo yang berkisar antara Rp. 500ribu-an Anak Trax sudah bisa pulang-pergi Jakarta-Bali. Di Bali pun juga terdapat penginapan-penginapan yang murah, sekitar 100rb untuk satu malam. Jadi… tunggu apa lagi? Yuk, cari waktunya sekarang! 😀

Exit mobile version