Site icon TRAX

KOTEKA KOMPAK BARENG : Menuju Puncak Adrenalin!

Anak Trax pasti suka menguji adrenalin kan? Pas banget nih, KOTEKA kali ini akan membawa Anak Trax untuk liburan yang menguji adrenalin! Mau kemana kita?

Pertama, kita akan ke daerah Puncak, Bogor, tepatnya di Bukit Paralayang.

Anak Trax pasti udah sering liat ini kan kalo lagi jalan-jalan ke Puncak? Tapi udah ada yang pernah coba belum olahraga Paralayang ini? Untuk bisa naik paralayang ini, cukup merogoh kocek 350 ribu rupiah saja. Memang agak mahal sih, tapi Anak Trax juga akan dapat sertifikat kok.

Selanjutnya kita akan jalan-jalan ke Gunung Padang. Di sana ada situs megalitikum tertua di Indonesia. Kabarnya, situs tersebut lebih tua usianya jika dibandingkan dengan Pyramid yang ada di Mesir. Tuh liat aja fotonya, mirip Machu Pichu kan? Tapi ini versi Indonesia. hehehe…

Ga afdol rasanya wisata ke Puncak tapi nggak merasakan camping. Nah, Anak Trax bisa nih mencoba camping di Tanakita, Sukabumi. Di Tanakita ini memang khusus menyediakan tempat untuk camping dengan fasilitas-fasilitas oke. Sebutannya aja “Five Star Camping”, jadi akan tetap merasa aman dan nyaman tanpa harus repot-repot terkena lumpur atau binatang liar. Karena di tempat ini semuanya terawat dengan baik.

Ga cuma camping, di Tanakita, Anak Trax juga bisa menguji adrenalin dengan ikutan river tubing! Anak Trax akan menyusuri sungai dengan duduk di ban dan menggunakan pelampung saja. Seru banget pastinya!

Jadi mau coba yang mana duluan nih, Anak Trax?

Exit mobile version