Site icon TRAX

Kotak cerita tentang “Haters” di Kompak Bareng

Radio Anak Muda_Kotak

Selasa (20/9) kemarin, Kompak Bareng bersama Gita Bhebhita dan Randhika Djamil kembali riuh dengan kedatangan tamu band rock asal Jakarta dengan vokalis seorang wanita yang baru aja melahirkan. Siapa lagi kalau bukan, Kotak!

Sempat vakum selama enam bulan dari aktivitas ngebandnya karena sedang hamil, kali ini Tantri, sang vokalis, datang kembali dengan kabar baik, yaitu rencana perilisan album terbarunya dalam waktu dekat ini.

Menurut Cella sang gitaris, album barunya ini merupakan album the best dari semua album Kotak, lho Anak Trax! Wahhhhh jadi penasaran yaa sama album barunya ini!

Menyambut album barunya, Kotak juga sudah merilis single baru berjudul “Haters”. Keliatan dong dari namanya kalau single baru mereka ini dibuat untuk para haters.

Mengambil sudut pandang yang sedikit berbeda, menurut wanita yang ngefans sama Arman Maulana, Tantri mengatakan single “Haters” ini muncul untuk menyikapi trend sekarang ini di mana setiap orang pasti mempunyai haters. Lewat single ini, mereka mencoba untuk memotivasi bagaimana kita dapat menghadapi para haters. Waaaah!

Di single terbarunya ini, Chua, sang bassis yang juga baru melahirkan seorang anak laki-laki ini menunjukkan kemampuan nge-rap-nya lho, Anak Trax!

“Dia tenyata punya jiwa rapper, anak RnB, anak hip-hop, anak swag,” ujar Tantri sambil tertawa.

Sebelum berpamitan, Tantri berpesan semoga single barunya ini bisa memotivasi para haters untuk stop bullying karena tidak ada untungnya.

Single barunya ini sudah bisa Anak Trax dengerin di itunes, Spotify, dan Joox.

Terima kasih untuk Tantri, Cella, dan Chua yang udah mampir ke Kompak Bareng! Sukses selalu untuk album barunya, yaaa!

Mau tau ada siapa lagi tamu-tamu keren lainnya? Dengerin terus Trax FM di sini! —-> http://bit.ly/1014TraxFM

Yuk, kita lihat video klip “Haters” di bawah ini!

[teks Dimas Muchli, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto Trax FM Jakarta]

Exit mobile version