Site icon TRAX

Wow, inikah kostum terbaru Ant Man?

Ant Man

Ant Man | geektyrant.com

Dalam film Captain America: Civil War menceritakan beberapa superhero, salah satunya Ant Man. Belum lama, ini ToyArk merilis sebuah action figure tokoh tersebut, namun dengan kostum yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Inikah kostum baru Ant Man, Anak Trax?

Walaupun kostumnya dibuat dalam warna yang masih sama, namun terlihat beberapa perbedaan, seperti antena pada helm Ant Man berubah menjadi seperti sayap. Nggak hanya itu, terlihat juga ada pelindung pundak yang tidak ada pada kostum sebelumnya.

Action figure Ant Man yang dibuat ToyArk | marveltoynews.com

ToyArk sendiri adalah produsen mainan resmi untuk film tersebut, oleh karena itu, publik seperti yakin bahwa kostum yang terlihat pada action figure itu akan sama dengan kostum yang ada pada film Captain America: Civil War nanti.

Captain America : Civil War | marvel.com

Film garapan Marvel Studios ini, akan menyuguhkan pertarungan sengit antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey), yang terpecah menjadi 2 kubu berbeda.

Ant Man akan bergabung dengan jagoan lainnya, seperti Falcon, The Winter Soldier, dan Agent13 berada di pihak Captain America. Sedangkan dikubu Iron Man, terdapat War Machine, Black Widow, Vision, Black Panther, dan rumor terbaru adalah Spiderman.

Film ketiga dari sekuel film Captain America ini rencananya akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Waah, pasti seru! Gak sabar nunggunya yaa, Anak Trax!

[teks: Rashed Hannan, Anak Trax dari IISIP Jakarta | foto: marveltoynews.com, marvel.com, & geektyrant.com]

Exit mobile version