Site icon TRAX

Konser spesial The Sigit untuk merayakan satu dekade album Visible Idea of Perfection

Radio Anak Muda_The Sigit

The Sigit akan meluncurkan kembali album debut mereka Visible Idea of Perfection dalam format piringan hitam pada 5 April 2017 mendatang. Hal ini dilakukan untuk merayakan sepuluh tahun album tersebut.

Selain itu, The Sigit akan menggelar konser spesial yang berjudul Decade of Perfection pada 24 Maret 2017 yang diselenggarakan di Maja House, Bandung.

Pada konser Decade of Perfection nanti, The Sigit akan membawakan seluruh lagu yang ada di dalam album Visible Idea of Perfection. Selain penampilan dari Rekti Yoewono dan kawan-kawan, konser tersebut juga akan menampilkan kuartet band Rock asal Bandung, Sigmun.

Ada pun acara lain di dalam Decade of Perfection, yaitu pameran foto lawas The Sigit sebagai bentuk napak tilas perjalanan panjang karier bermusik mereka.

Bagi Anak Trax yang ingin menghadiri konser Decade of Perfection, kalian dapat membeli tiket langsung di hari-H dengan harga Rp 25.000,00 saja.

Sedangkan untuk piringan hitam Visible Idea of Perfection dirilis oleh label rekaman yang menaungi The Sigit, FFWD Records. Ini akan berisi 14 lagu yang akan dijual dengan harga Rp 390.000,00. 

Don’t miss it! Jangan sampai kehabisan, Anak Trax!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto invasion.supermusic.id]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Tom Hanks menerbitkan buku terbarunya
Last day, malam puncak Java Jazz 2017 makin seru!
Emily Blunt akan bermain dalam Mary Poppins Returns!

Exit mobile version