Site icon TRAX

Konser Nick Carter di Jakarta Resmi Batal

WEST HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JANUARY 18: Nick Carter attends Songs For Tomorrow: A Benefit Concert in support of On Our Sleeves, The Movement for Children's Mental Health at Heart Weho on January 18, 2023 in West Hollywood, California. (Photo by Michael Kovac/Getty Images for On Our Sleeves)

Konser Nick Carter yang dijadwalkan pada 26 Mei di Pullman, Central Park Mall, Jakarta resmi batal. Konser yang merupakan bagian dari 2024 Tour Who I Am ini merupakan imbas dari jadwal konser dari salah satu member Backstreet Boys di Asia. 

“Karena keadaan tidak terduga pada jadwal Nick Carter, dengan menyesal kami informasikan semua pertunjukan Nick Carter di Asia 2024, termasuk Jakarta pada 26 Mei telah dibatalkan,” ungkap promotor.

Pembatalan konser Nick Carter bukan hanya di Indonesia saja, tetapi di negara Asia lainnya juga. Seperti di India pada 17 dan 18 Mei, Filipina 23 dan 24 Mei, Singapira 28 mei, dan Taiwan 30 Mei.

Promotor juga mengungkapkan untuk para penggemar yang telah membeli tiket, bisa menerima refund dana secara penuh.  Untuk pembelian tiket melalui platform Blibli, Tiket, dan Loket, pembeli bisa mengecek Email, sedangkan pembelian melalui Tix.Id bisa mengajukan refund dengan pengisian form yang telah disediakan.

Pengajuan refund dimulai sejak 22 April dan paling lambat hingga 22 Mei. Proses refund akan membutuhkan waktu sekitar 14 hari sejak form diajukan oleh pembeli tiket.

Exit mobile version