Site icon TRAX

Konser Justin Bieber Ditambah, Sia-Siap War Ticket Part 2!

Konser Justin Bieber Ditambah, Sia-Siap War Ticket Part 2!

Promotor konser Justin Bieber, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjawab rasa kekecewaan fans dengan menambah jadwal konser di tanggal 2 November 2022.

Konser Justin Bieber yang berjudul Justice World Tour awalnya bakal berlangsung hanya pada 3 November 2022 nanti. Namun karena antusias fans yang begitu tinggi pada saat jadwal pembelian tiket dibuka, terjadi “war ticket” dari seluruh fans Justin Bieber di seluruh Indonesia.

Antusias yang tinggi dari para Beliebers sampai membuat website pembelian tiket crash akibat dari banyaknya orang mengakses website di waktu yang sama. Oleh karena itu pihak promotor berharap penambahan jadwal ini bisa mengobati rasa kekecewaan Beliebers yang belum dapet tiket.

“Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya. Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” kata Harry, C0-founder dan COO PK Entertainment di akun Instagram resmi PK Entertainment.

Acara konser kedua Justin Bieber ini bakal berlangsung di lokasi yang sama yaitu Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Nah supaya elo enggak kalah “war ticket” konser Justice World Tour dari Justin Bieber, mending siapin dan cari tempat dengan koneksi internet yang bagus. Pantengin juga akun sosial media dari AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Baca Juga: Fix! Film “KKN Desa Penari” Bakal Tayang 30 April

Semoga beruntung ya di “war ticket”part 2 ini Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version